Honda

Personel Polda Sumsel Datangi TPA Sukawinatan, Ada Apa Ya?

Personel Polda Sumsel Datangi TPA Sukawinatan, Ada Apa Ya?

Personel Polda Sumsel saat menyerahkan paket sembako pada warga di seputaran tempat pembuangan sampah (TPA) Sukawinatan, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu 14 Juni 2023. -Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel terus melakukan berbagai kegiatan bakti sosial (baksos). 

Setelah sebelumnya Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel yang menggelar baksos, kali ini para personel Polda Sumsel yang membagikan paket sembako.

Paket sembako itu personel Polda Sumsel berikan kepada warga di seputaran tempat pembuangan sampah (TPA) Sukawinatan, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu 14 Juni 2023. 

"Informasi yang kita terima, bahwa ada sekitar 77 paket yang tersedia untuk warga, yang berprofesi sebagai pemulung dan warga pekerja serabutan (tidak tetap, red)," ujar Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM, Kamis 15 Juni 2023.

BACA JUGA:Bansos BPNT Sembako 2023 Rp400.000 Cair di Rekening, Cek Daerah Kamu!

Ia mengungkapkan, bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 personel Polda Sumsel beserta jajarannya menggelar berbagai kegiatan. 

Salah satunya pembagian sembako oleh personel Polda Sumsel ini. 

"Sasaran baksos ini, oleh personel kita khusus masyarakat kurang mampu, sehingga dengan pemberian paket sembako, mampu mengurangi beban mereka untuk kebutuhan sehari-hari," katanya. 

Baksos ini lanjut dia mengatakan, selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, juga merupakan bentuk kepedulian polda Sumsel kepada warga yang kurang mampu.

BACA JUGA:Gen Z Wajib Tau! 7 Permainan Tradisional Legendaris Ini Hampir Terlupakan

Kombes Pol Supriadi menjelaskan, bahwa kegiatan baksos ini akan terus terlaksana di seluruh pelosok wilayah jajaran Polda Sumsel, hingga nanti puncak kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023.

“Nanti sebagian paket sembako dibagikan oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa, yang ada di wilayah masing-masing,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel