Honda

Ratusan Pemuda di Sumsel Kumpul di Tanjung Senai Ogan Ilir, Ada Apa Ya?

Ratusan Pemuda di Sumsel Kumpul di Tanjung Senai Ogan Ilir, Ada Apa Ya?

Defile Pembukaan Jambore Pemuda Daerah Provinsi Sumatera Selatan di Tanjung Senai Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, Jumat 16 Mei 2023-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM – Sebanyak 425 pemuda yang ada di Kabupaten/Kota Sumatera Selatan (Sumsel), berkumpul di Tanjung Senai Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, Jumat 16 Mei 2023.

Berkumpulnya ratusan pemuda ini, dalam rangka Jambore Pemuda Daerah Provinsi Sumatera Selatan yang dibuka langsung Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru.

Sebelum pembukaan, diawali dengan defile tiap Kabupaten/Kota di Sumsel, yang menunjukkan kearifan lokal dan ciri khas masing-masing daerah.

Bupati Panca Wijaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang sudah sekian kali mempercayai Kabupaten Ogan Ilir sebagai tuan rumah kegiatan Provinsi.

BACA JUGA:Alhamdulillah, KPM Wilayah Ini Berbahagia, Bansos Cair Dobel Juni Ini

"Pertama-tama kami ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur yang sudah sekian kali mempercayai Ogan Ilir sebagai tuan rumah, baik even tingkat provinsi maupun nasional," ujarnya.

Ogan Ilir siap selalu kalau ditunjuk menjadi tuan rumah, dan akan mensupport penuh.

Bupati juga menyampaikan permohonan maaf, jika dalam penyambutan kurang baik. "Kami akan terus berbenah untuk lebih baik jika dipercaya lagi kedepannya," katanya.

Tak lupa Bupati meminta kepada peserta untuk menyampaikan kepada keluarganya, untuk menikmati pesona Tanjung Senai. 

BACA JUGA:Status Penerima Bansos Sudah SPM, Bantuan BPNT Tahap 3 Rp400.000 Segera Cair

"Mudah-mudahan di Tanjung Senai ini, bisa membuat nyaman para tamu," tukasnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan, saat ini seluruh mata memandang ke Kabupaten Ogan Ilir.

"Melihat kehebatan pemuda di Sumsel. 

Salah satu yang membanggakan saya, dari sekian banyak kompetisi yang diadakan, tetap menggelar kebudayaan lokal," ujar Gubernur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com