Honda

Nah Lho Doddy Sudrajat Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi, Kenapa Ya?

Nah Lho Doddy Sudrajat Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi, Kenapa Ya?

Doddy Sudrajat--

JAKARTA, PALPRES.COM- Publik Indonesia kembali dibuat gempar dengan adanya informasi Doddy Sudrajat dilaporkannya ke Polda Metro Jaya oleh Puput, mantan istrinya, Jumat malam, 16 Juni 2023.

Ayah almarhumah Vanessa Angel ini diduga tidak mengakui jika Aisyah buah cintanya dengan Puput sebagai anak kandung.

Puput bersama Penasihat Hukumnya, Krisna Murti mendatangi Polda Metro Jaya pada malam hari, dimana Puput menjadikan pernyataan Doddy Sudrajat tentang status Aisyah yang diduga bukan anak kandungnya sebagai bukti laporan ke Polisi.

"Ada pernyataan saudara Doddy tentang Aisyah yang bukan anak kandungnya," kata Krisna Murti kepada wartawan.

BACA JUGA:Diisukan Meninggal Dunia, Sosok Ariel Noah Malah Muncul di Palembang

Dalam laporan itu, Puput beserta penasihat hukumnya menyertakan bukti akta kelahiran Aisyah dengan nama Doddy Sudrajat sebagai ayah kandungnya.

"Ada akta lahir Aisyah yang di situ dicatat bahwa ayah kandungnya adalah saudara Doddy," ungkap Krisna Murti.

Tak tanggung-tanggung, dalam laporan itu juga Doddy Sudrajat dikenakan dugaan penelantaran anak dan kekerasan psikis terhadap anak.

Dimana untuk dugaan penelantaran anak, Doddy Sudrajat dikenakan Pasal 76B juncto Pasal 77B UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara dan denda Rp100 juta.

BACA JUGA:Ini Cara Dapetin Uang Sambil Selonjoran, Modal Cuma Nonton YouTube Auto Dapet Saldo DANA Gratis Rp121 Ribu

Sedangkan untuk dugaan kekerasan psikis terhadap anak, Doddy Sudrajat dikenakan Pasal 76C juncto Pasal 80 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 3,5 tahun penjara dan denda Rp72 juta.

Diketahui sebelumnya, perseteruan mantan suami istri itu bermula dari pernyataan Daddy sapaan Doddy Sudrajat yang tidak mengakui Aisyah sebagai anak kandungnya.

Berdasarkan video wawancara yang beredar di sejumlah platform media massa, Doddy Sudrajat tidak mengakui Aisyah sebagai anak kandung bukan tanpa alasan. 

Doddy membeberkan beberapa alasan, yaitu setelah bercerai dari Puput, akses bertemu dan komunikasi dengan Aisyah ditutup, padahal dia sangat ingin bertemu dengan Aisyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: