Honda

Kenakan Baju Adat, Harnojoyo Naik LRT Menuju DPRD Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke 1340

Kenakan Baju Adat, Harnojoyo Naik LRT Menuju DPRD Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke 1340

Walikota Palembang, H Hanojoyo naik LRT menuju DPRD Kota Palembang menghadiri HUT Palembang ke 1340 Sabtu, 16 Juni 2023-istimewa/palpres-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Mengenakan pakaian ada, Wali Kota PALEMBANG, H Harnojoyo naik Laigh Rail Transit (LRT) menuju kantor DPRD Kota PALEMBANG untuk menghadiri rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Kota PALEMBANG ke 1340 Sabtu, 16 Juni 2023.

Naik dari stasiun Bumi Sriwijaya menuju Stasiun Polresta, Rombongan walikota juga bersama Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Kapolrestabes Palembang, Kombes pol Harryo Sugihartono, Dandim 418 Palembang, Letkol Czi Arief Hidayat.M.Han, naik LRT.

Setibanya di stasiun Polresta Palembang Harnojoyo mengatakan, tidak terasa sudah sampai karena nyamannya naik LRT.

"Alhamdulillah kita naik LRT hari ini. Bagi masyarakat yang ingin berpergian di dalam kota Palembang, manfaatkan fasilitas transportasi umum ini. LRT ini nyaman, aman, sejuk didalamnya," ujarnya.

BACA JUGA:Hore! Warga Palembang Bisa Naik LRT Gratis 17 Juni 2023

Bahkan lanjut Harno, stasiun LRT nyaman, beserta fasilitas lain didalamnya. "Cukup naik LRT, itu sudah lengkap fasilitasnya," katanya.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga meminta dan mengajaknya kepada pejabat, ASN dan non ASN pegawai di lingkungan pemerintah kota Palembang untuk komitmen dengan perwali kita untuk menggunakan LRT. 

"Mari kita bersama - sama jaga komitmen kita untuk menggunakan LRT," ajaknya.

Nah, dalam rangka HUT kota Palembang ke 1340 hari ini, Sabtu (17/6) pemerintah kota Palembang bersama dengan PT KAI sebagai pengelola LRT men gratiskan bagi masyarakat yang menggunakan transportasi kereta ringan ini. 

BACA JUGA:Harnojoyo Ajak Generasi Muda Kolaborasi Tumbuhkan Ide Kreatif

"HUT kota Palembang kita gratiskan naik LRT bagi semua masyarakat mulai pagi, siang sampai malam," tukasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com