Honda

Jalan Brimob ke Jembatan Overpass Sejaro Sakti Mulus, Cek Saja Sendiri!

Jalan Brimob ke Jembatan Overpass Sejaro Sakti Mulus, Cek Saja Sendiri!

Kondisi Jalan Brimob ke Jembatan Overpas Sejaro Sakti yang mulus usai diaspal oleh PT Hutama Karya Aston (HKA).-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Sempat tertunda akibat hujan yang turun, Senin 19 Juni 2023 siang, perbaikan jalan dari Jembatan Overpas Sejaro Sakti menuju Kompi Brimob Sumsel di Sejaro Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir dilanjutkan hari ini, Selasa 20 Juni 2023.

Hasilnya, perbaikan yang dilakukan Hutama Karya Aston (HKA) tuntas sekitar pukul 13.00 WIB, dengan dihampari aspal hitam yang mulus di jalan yang lebih kurang 500 meter tersebut.

"Terima kasih pihak HKA, jalan kami sudah mulus, tidak lagi kayak naik kuda kalau melintas jalan ini, mantap, terima kasih banyak," ujar Piter, warga Desa Sejaro Sakti pada palpres.com.

Sementara itu, pihak HKA, grup Hutama Karya Persero, Lilik Sukirman mengakui bahwa perbaikan jalan yang sempat digunakan pihaknya akibat aktivitas kendaraan proyek, kini sudah selesai 100 persen.

BACA JUGA:RESMI! Jadwal Pencairan Bansos PKH dan BPNT Tahap 3 Keluar, Penerima Dapat Rp 600.000 per KK

"Alhamdulillah, perbaikan menyeluruh sudah selesai 100 persen, lebih dari 500 panjangnya, lebih sedikit kita perbaiki ," ujarnya ditemui palpres.com di lokasi, Selasa 20 Juni 2023.

Perbaikan jalan ini menggunakan dana dari CSR PT HKA. 

"Kita harapkan agar aktivitas masyarakat disini lancar, wujud dari kepedulian pihak perusahaan terhadap lingkungan," ungkapnya.

Tak lupa, pihaknya juga mengucapkan permohonan maaf karena selama ini sudah tidak membuat nyaman pengguna jalan akibat aktivitas proyek.

BACA JUGA:Koin Kuno Rp500 Melati Laku Rp5 Juta Per Keping, Jual Ke Sini!

"Kepada masyarakat sekitar terima kasih sudah bekerjasama, kita positif semua. 

Mudah-mudahan jalan ini bisa dimanfaatkan dengan baik," tukasnya.

Ditambahkannya Lilik Sukirman, untuk pekerjaan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih tidak lama lagi akan selesai, tinggal finishing. 

"Bulan Juli ini selesai, dan Insya Allah ditanggal 27 akan diresmikan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com