Honda

Ide Liburan Long Weekend, Menikmati Panorama Alam Hingga Air Terjun Buatan di Wisata Ayek Pacar

Ide Liburan Long Weekend, Menikmati Panorama Alam Hingga Air Terjun Buatan di Wisata Ayek Pacar

Menikmati Panorama Alam Hingga Air Terjun Buatan di Wisata Ayek Pacar di Desa Serambi, Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat-kolase-palpres.com

BACA JUGA:11 Tempat Wisata Terbaik di Kabupaten PALI, Nomor 5 Destinasi Kebanggaan Sumatera Selatan

Untuk itulah, bagi kamu yang melewati Kabupaten Lahat, sangat disarankan untuk mampir dan mengunjungi objek wisata andalan Kabupaten Lahat ini.

Karena lokasi obyek wisata Ayek Pacar ini sangat terjangkau, karena wisatawan bisa mengunjunginya dengan menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Selain itu, lokasinya juga tidak jauh dari jalan raya desa, serta tidak begitu jauh dengan jalan raya lintas Pagar Alam-Provinsi Bengkulu.

Makanya, objek wisata Lahat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan baik lokal Lahat maupun dari Kabupaten lain di Sumsel, bahkan wisata ini juga sering dikunjungi pengunjung dari Provinsi lain seperti Bengkulu dan Lampung.

BACA JUGA:Catat! 7 Wisata Andalan Musi Banyuasin Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Seperti diketahui, pada saat peresmian destinasi wisata Ayek Pacar yang diresmikan Bupati Lahat, Cik Ujang. Disambut dengan Tari Elang Begendang, yang merupakan tarian khas daerah yang diperoleh secara spiritual dan berasal dari Desa Tanjung Menang, Kabupaten Lahat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: