Honda

Catat! 7 Wisata Andalan Musi Banyuasin Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Catat! 7 Wisata Andalan Musi Banyuasin Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Beberapa Wisata Andalan Musi Banyuasin Cocok untuk Liburan Akhir Tahun--palpres.com

MUBA, PALPRES.COM – Selain terkenal dengan wisata kulinernya Pindang Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin juga dikenal dengan banyaknya objek wisata yang menarik serta instagramable dan cocok untuk dikunjungi saat liburan akhir tahun bersama sahabat, pacar maupun keluarga.

Beberapa tempat wisata tersebut memang kerap di datangi warga untuk menghabiskan waktu baik itu kawula muda hingga dewasa.

Sebab, beberapa tempat wisata ini memiliki spot-spot yang instagramable yang bisa bikin kamu tambah kece tanpa harus merogoh kocek yang dalam.

Selain itu, lokasinya pun mudah di jangkau baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi, Ini 5 Tempat Wisata Murah di Sekayu Paling Hits dan Instagramable

BACA JUGA: Daftar 10 Jalan Tol Siap Beroperasi Jelang Libur Nataru 2023

Untuk itulah, jika kamu melintasi daerah Bumi Serasan Sekate atau lagi mencari referensi destinasi wisata di Kabupaten Musi Banyuasin, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat wisata murah, hits serta instagrambale berikut ini.

1. Taman Kampoeng Selarai Indah

Objek wisata keluarga Taman Kampoeng Selarai Indah berlokasi di belakang perumahan Green Village Jalan Selarai Balai Agung Sekayu.

Di Taman Selarai terdapat cafe dan resto, kolam pemancingan, wisata air, 12 buah gazebo di setiap sisi kolam untuk duduk bersantai bersama keluarga menikmati semilir angin sejuk yang masih alami.

Tidak hanya itu, di satu sisi pojok belakang di sediakan beberapa ayunan dan meja-meja kecil disusun rapi, dengan menggunakan bahan kayu asli untuk menguatkan kesan alami.

BACA JUGA:Keren! 5 Tradisi Musi Banyuasin Ini Masih Tetap Lestari Hingga Kini

BACA JUGA:Info Lubuk Linggau Sumsel Diguncang Gempa 17 Desember 2022, Warga: Tidak Ada Gempa

Tempat ini menjadi tempat favorit bagi pengunjung untuk makan bersama keluarga, layaknya piknik kecil di tengah pohon tinggi yang menjulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: