Honda

Ratusan Kader PDIP OKI Merahkan GBK, Ini Tujuannya

Ratusan Kader PDIP OKI Merahkan GBK, Ini Tujuannya

Ratusan kader PDI Perjuangan Kabupaten OKI berangkat ke Stadion GBK-PALPRES.COM-

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengirim ratusan kadernya untuk menghadiri acara puncak perayaan Bulan Bung Karno Tahun 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Ratusan kader ini diberangkatkan dari kantor DPC PDI Perjuangan OKI, Kamis 22 Juni 2023 sore.

"Sekitar 250 kader PDIP OKI, kita turunkan untuk turut memeriahkan perayaan bulan bung karno di Stadion Gelora Bung Karno.

Ini juga sebagai bentuk semangat perjuangan kader yang menggelora dalam satu barisan,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan OKI, Abdianto Fikri SH, Jumat 23 Juni 2023.

BACA JUGA:Warga Rawas Ilir Hilang Tenggelam, Rupanya Korban Mengidap Penyakit Ini

Abdiyanto juga menyampaikan bahwa dalam Bulan Bung Karno tahun 2023 ini, PDI Perjuangan mempunyai tema besar yakni “Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya”.

"Ini merupakan komitmen serta kecintaan PDI Perjuangan terhadap NKRI. 

Di sisi lain, hal ini bagi saya adalah refleksi historis pemikiran Bung Karno dalam memperjuangkan dan menyatukan segala suku bangsa serta mempertahankan kedaulatan Indonesia," cetusnya.

Abdiyanto menegaskan, bahwa spirit persatuan dan kesatuan yang diperjuangkan Bung Karno tersebut harus terus dipertahankan dan dijiwai oleh seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten OKI.

BACA JUGA:Jangan Buang Uang Koin Rp200 Burung Jalak Bali, Kolektor Siap Tampung dengan Harga Hingga Jutaan

Sementara itu, Febriansyah Wardana, Sekretaris DPC PDI Perjuangan OKI juga menyampaikan bahwa keberangkatan ratusan kader ini dalam rangka peringatan bulan bung karno, ini juga bertujuan untuk menanamkan gagasan besar Bung Karno kedalam jiwa dan dan semangat kader PDI Perjuangan.

"Kami menyadari bahwa gagasan besar Bung Karno harus terus tertanam dalam jiwa dan semangat kami. 

Untuk itu, di momentum Puncak Peringatan Bulan Bung Karno ini, kami mengirimkan ratusan kader untuk memerahkan stadion GBK," kata Febriansyah.

Target Menang di Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: