Honda

Inovasi Kuliner Berbahan Tipioka, TUW Sumsel Hadirkan 102 Menu Nusantara

Inovasi Kuliner Berbahan Tipioka, TUW Sumsel Hadirkan 102 Menu Nusantara

Inovasi Kuliner Berbahan Tipioka, TUW Sumsel Hadirkan 102 Menu Nusantara--Istimewa Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Komunitas The Ultimate Woman (TUW) Sumatera Selatan (Sumsel) inovasikan kuliner nusantara dengan bahan utamanya tepung tapioka Floura Tani.

Inovasi tersebut di hadirkan dalam Perayaan Anniversary ke-4 tahun TUW Sumsel di Hotel Amaris, pada Jumat, 23 Juni 2023.

Dengan mengusung tema “Melalui inovasi kuliner nusantara berbahan tapioka menjadikan perempuan tangguh berkepribadian dan kesetaraan gender” TUW Sumsel hadirkan 102 kuliner Nusantara.

Ketua Umum TUW Dian Novita, mengapresiasi Komunitas TUW Sumsel yang sudah aktif dan bersemangat dalam mengembangkan dan memajukan perekonomian di daerahnya.

BACA JUGA:Hadiri HUT TUW Sumsel, Sultan Fauwaz: Perempuan Kreatif dan Inovatif

“Semoga TUW Sumsel terus berjaya dan maju bersama untuk mengangkat usaha kecil yang ada di daerahnya,” ujarnya.

Sementara itu, Manager PT Tunas Jaya Kelautan Produk Tapioka Rudi Sudarmono mengatakan Ada 102 kuliner berbahan tepung tapioka yang disajikan dalam Hut TUW ke 4.

Dia mengapresiasi para pelaku UMKM yang mempunyai daya kreatifitas yang tinggi dan terus bersemangat dalam mengembangkan UMKM di wilayah Sumsel khususnya di Kota Palembang.

Dia berharap semoga TUW Sumsel lebih kreatif lagi dan terus maju di berbagai komunitas terutama di bidang kuliner.

BACA JUGA:WOW! 102 Menu Nusantara Berbahan Dasar Sagu Akan Hadir di Milad TUW Ke 4, Ini Lokasinya

“Kita support semua kegiatan-kegiatan pelaku UMKM berbasis kuliner karena memang produk tepung tapioka Foura Tani ini basicnya untuk makanan,”jelasnya.

Diketahui, tepung tapioka Floura Tani merupakan salah satu mitra sponsor dari TUW Sumsel dalam membuat 102 menu kuliner nusantara.

Seleumnya, Ketua Panitia HUT TUW ke-4 tahun Marlia Ilyas mengatakan, untuk 102 menu nusantara tersebut terbagi menjadi 4 kelompok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: