Honda

Peringati HUT Bhayangkara ke 77, Ini yang Dilakukan Jajaran Polres OI

Peringati HUT Bhayangkara ke 77, Ini yang Dilakukan Jajaran Polres OI

Jajaran Polres OI saat tabur bunga di pusara pahlawan di TMP Kesatria Caram Seguguk, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Rabu 28 Juni 2023.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman diwakili Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesatria Caram Seguguk, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Rabu 28 Juni 2023.

Kegiatan tabur bunga ini diawali dengan upacara menghormati jasa-jasa pahlawan.

Dimana Wakapolres Ogan Ilir bertindak selaku Inspektur Upacara,

Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah mengatakan, dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diharapkan dapat membuat para personel Polres Ogan Ilir, mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan.

BACA JUGA:10 Kampus di Indonesia dengan Lulusan Paling Cepat Dapat Kerja, Nomor 4 Primadona Calon MABA

"Pahlawan kita yang telah rela berkorban jiwa dan raga demi kemerdekaan dan kemajuan bangsa Indonesia," ujar Wakapolres, Kompol Hermansyah.

Hendaknya kata Wakapolres, jiwa yang semangat dan rela berkorban tersebut dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

"Dan memberikan pelayanan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif," imbuhnya.

"Yang pasti, dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diharapkan dapat membuat para personel Polres Ogan Ilir, mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan," tuturnya. 

BACA JUGA:5 Bansos Akan Cair Serentak Jelang Idul Adha, Cek Jadwal Pencairan di Sini

Kegiatan upacara ini diikuti oleh seluruh PJU, para Kasat dan Polsek Jajaran Polres Ogan Ilir, Beserta Bhayangkari.

Setelah pelaksanaan ziarah dan tabur bunga, acara dilanjutkan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang gugur. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com