Honda

16 Anggota Polres Lubuklinggau Naik Pangkat, Ini Pesan Menyentuh dari Kapolres AKBP Harissandi

16 Anggota Polres Lubuklinggau Naik Pangkat, Ini Pesan Menyentuh dari Kapolres AKBP Harissandi

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melepas anggota Polri yang purna tugas--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sebanyak 16 Anggota Polisi Resort (Polres) Kota Lubuklinggau naik pangkat bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke- 77.

Upacara kenaikan pangkat reguler dan reward dipimpin Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lubuklinggau, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Harissandi di halaman Markas Komandan (Mako) Polres Lubuklinggau, Sabtu, 1 Juni 2023.

"Ada 16 personil mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat atas kinerjanya tersebut meliputi Aiptu ke Ipda (pengabdian) satu orang atas nama Abdul Rachmad Sulaiman (Bamin Sat Tahti), ujar Kapolres AKBP Harissandi didampingi Kabag SDM, Kompol Edi Putra Jaya dan Kasi Humas Polres Lubuklinggau, AKP Ermi.

Selanjutnya 10 personil dari Aipda ke Aiptu yaitu, M.Tohir (Banit Sat Lantas), Charman (Banit Polsek Lubuklinggau Selatan), Elvi Suhendri (Banit Polsek Lubuklingau Utara), Kaprawi (Banit Sat Samapta).

BACA JUGA:Jadwal Pencairan Bansos PKH Tahap 3 Sudah di Depan Mata, Via Pos atau Bank Himbara Mana yang Cair Duluan?

Lalu KGS M Yamin S.PSI (Banit Satlantas), M.Sholikhin (Bamin Bag Log), Wahyu Sutiyoso (Banit Sat Res Narkoba), Zulkifli (Banit Polsek Lubuklinggau Timur), Jumino S.Pd (Banit Polsek Lubuklinggau Selatan) dan Edwar Kenedy, SH (Banit Samapta).

Selanjutnya Bripka ke Aipda atas nama Iwan Inpresi, SE MM (Banit Sat Intelkam) Lainnya, Brigadir ke Bripka atas nama M. Amin Juliansyah (Banit Polsek Lubuklingau Utara) dan Wisnu Anggara,SH (Banit Sat Reskrim).

Kemudian dua personil dari Briptu ke Brigadir yakni M.Ramadhon (Banit Sat Intelkam) dan Ika Mawarda Cyntia Ayu, SH (Banit Sat Reskrim), selain itu ada juga sejumlah anggota yang pensiun.

"Atas nama kesatuan dan pribadi saya ucapkan selamat atas anugrah kenaikan pangkat rekan-rekan semua, semoga ini akan memacu lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat," ujar AKBP Harissandi.

BACA JUGA:Cara Menentukan Build Item di Mobile Legends, Jangan Sampai Salah!

Dikatakanya, kenaikan pangkat bagi personil anggota Polri harus berdasarkan catatan prestasi dan kinirja, sehingga momen ini akan memberikan pengaruh positif bagi kemajuan Polri khususnya.

“Dengan adanya kenaikan pangkat tersebut diharapkan dapat memahami betul peralihan, kinerja dan wawasan saudara akan lebih baik dari yang sebelumnya,”pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: