Honda

Sikap Humanis, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Evakuasi Warga Terkena Serangan Jantung

Sikap Humanis, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Evakuasi Warga Terkena Serangan Jantung

Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor mengevakuasi warga yang terkena serangan jantung--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Implementasikan sikap humanis, Personil Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Bantu Evakuasi Warga yang Mengalami Sakit Jantung.

Salah satu implementasi sikap humanis ditunjukkan Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor saat membantu Evakuasi  seorang warga yang mengalami serangan jantung.

Sikap tersebut patut diberikan apresiasi positif sebagai bentuk penerapan Polisi sebagai pengayom dan pemberi rasa aman kepada masyarakat.

Adalah Ipda Fery, S.H, Ipda Didik Hariyanto, S.H, Ipda Eko Yuwitno dan Briptu Muhammad Dony Personel Batalyon B Pelopor berikan pertolongan kepada Ibu Sunarsih, warga Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau yang mengalami serangan jantung, Selasa, 04 Juli 2023.

BACA JUGA:PERHATIAN! Ini Syarat Pemilik KK dan e-KTP Bisa Dapat 5 Jenis Bansos Cair Juli 2023

Mereka kemudian langsung mengevakuasi Ibu Sunarsih menggunakan unit ambulans Brimob menuju Rumah Sakit Dr. Sobirin untuk mendapatkan perawatan medis.

Danyon  Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM  membenarkan, terkait yang telah dilakukan personelnya. Yang mana disaat Personel Batalyon B Pelopor mendapat informasi ada warga yg tinggal tidak jauh dari mako Batalyon B Pelopor mengalalami serangan jantung

AKBP Andiyano, SKM menambahkan, setelah menerima informasi personel bergerak dengan mengunakan unit Ambulans Brimob, Personel tiba dilokasi  dengan segera melakukan evakuasi terhadap korban untuk di bawa ke Rumah Sakit Dr. Sobirin untuk mendapatkan perawatan medis

“Musibah itu kita tidak akan pernah tahu kapan dan dimana kejadiannya, saya sebagai pimpinan tentunya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh anggota, karena mereka sudah peduli untuk membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Dan itu juga merupakan bentuk Bhakti Brimob untuk masyarakat,”pungkasnya. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: