Honda

Destinatsi Wisata Alam Danau Gegas di Musi Rawas Cocok Untuk Tujuan Liburan Anda Akhir Pekan Ini

Destinatsi Wisata Alam Danau Gegas di Musi Rawas Cocok Untuk Tujuan Liburan Anda Akhir Pekan Ini

Destinasi wisata alam Danau Gegas di Kabupaten Musirawas--

MUSIRAWAS, PALPRES.COM- Jika pada konten sebelumnya kita membahas destinasi wisata Danau Aur di Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas, maka kali ini kita akan membahas keindahan destinasi wisata alam Danau Gegas yang ada di Kecamatan Suka Karya.

Ya, memang Kabupaten Musi Rawas merupakan pusat destinasi wisata alam yang terletak di Provinsi Sumatra Selatan, destinasi alam tersebut berupa bukit, danau, air terjun dan masih banyak lagi.

Namun Ada satu objek wisata yang lagi hits dan banyak dikunjungi wisatawan, objek wisata alam tersebut adalah  Danau Gegas yang terletak di kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

Tempat wisata satu ini sangat banyak di minati oleh para wisatawan di berbagai daerah maupun kota. Karena pesona pemandangannya yang sangat indah tempat wisata ini sangat cocok untuk kumpul keluarga, sahabat, dan reunian sekolah.

BACA JUGA:Ini Hasil Pertemuan Wali Kota Lubuklinggau dan Kepala Kantor Bulog Wilayah Sumsel Babel, Yuk Dibaca!

Untuk sampai kelokasi danau gegas pengunjung harus menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat namun fasilitas jalan yang beluk terlalu bagus, untuk itu tetap harus berhati-hati dan lelah dalam perjalanan menuju kesini pasti akan terbayar dengan pesona pemandangannya yang sangat indah.

Melly seorang pengunjung yang berasal dari Kota Lubuklinggau mengungkapkan kekagumannya atas keindahan danau gegas, ia juga merekomendasikan kepada semua orang untuk datang ke danau gegas menikmati keindahannya.

“Wisata Air Bendungan Gegas ini memang sangat indah bagi yang suka jalan-jalan dan kumpul-kumpul aku sangat rekomendasikan untuk teman-teman yang suka berwisata. Cobalah ke wisata danau gegas ini di jamin tidak akan menyesal, “ungkapnya.

Dalam perjalanan menuju ke lokasi Air Bendungan Gegas ini kita akan disajikan suasana alami seperti kita melewati pepohonan, perkebunan karet, suara burung, dan ketenangan air nya seakan membuat jiwa kita tenang.

BACA JUGA:Kisah Julaibib, Sahabat Nabi Buruk Rupa yang Dirindukan Bidadari Surga

Ketika sudah sampai, pengunjung akan disuguhi pemandangan alami yang begitu sangat indah. Di Sana juga bisa berfoto-foto dengan latar belakang awan yang kebiru-biruan dan pemandangan danaunya yang di kelilingi pepohonan pasti akan membuat foto-foto kalian menjadi menarik.

Selain itu di danau gegas juga ada wahana yang bisa kalian nikmati untuk bermain perahu di sekitaran danau. Kalian bisa menanya perahu pada pengurus yang ada di sana untuk menikmati wahana tersebut. Kamu akan diarahkan kepada pengurus wahananya, untuk wahana ini kalian hanya perlu membayar tergantung dengan kapasitas perahu yang kamu pilih.

Tidak hanya itu saja di danau gegas anda juga akan disajikan pemandangan berupa bendungan air gegas yang terletak dibawah jembatan, tempat ini juga sangat cocok untuk kalian jadikan tempat berfoto dan beristirahat.(frs/lek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: