Honda

Lagu Bernadya - Terlintas Ngena Banget, 'Bahkan Dipikiran yang Kacau Kau Tetap Menjadi Bagian', Ini Liriknya

Lagu Bernadya - Terlintas Ngena Banget, 'Bahkan Dipikiran yang Kacau Kau Tetap Menjadi Bagian', Ini Liriknya

Bernadya - Terlintas--YouTube Bernadya

JAKARTA, PALPRES.COM - Lagu terbarunya Bernadya yang berjudul 'Terlintas' berhasil merasuk imajinasi pendengarnya.

Dengan liriknya yang sangat dalam, 'Bahkan Dipikiran yang Kacau Kau Tetap Menjadi Bagian' berhasil masuk ke perasaan setiap orang.

Mengutip dari kanal YouTubenya Bernadya, lagu Terlintas merupakan kumpulan isi kepalanya yang ia coba rangkum ke dalam satu EP.

Semuanya kurang lebih mewakili persaanya yang ia suka bertanya-tanya dan menerka-nerka tentang apapun di jam-jam rawan overthinking.

BACA JUGA:Lirik Lagu Mark Natama 'Berlabuh' Hanya Kamu yang Bisa Runtuhkan Tembokku

Dan mungkin itu juga menjadi alasan kenapa semua lagunya di tulis pada malam hari.

Bernadya Ribka adalah seorang penyanyi Indonesia.

Dia memulai kariernya sebagai penyanyi di tahun 2022 dengan merilis lagu pertamanya Apa Mungkin yang dirilis tahun 2022.

Lagu yang dirilis pada 23 Juni 2023 tersebut telah ditonton sebanyak 170.618 kali dan memiliki 345 Komentar.

BACA JUGA:Balas Dendam Lewat 'Rayuan Perempuan Gila', Ini Makna dan Lirik Lagu Milik Nadin Amizah

Hingga berita ini ditayangkan lagu Terlintas ini banjir pujian dari warganet karena sangat relate dengan kehidupan mereka.

Seperti komentar dari @adediansyahhhh "Setelah aku denger kesekian kalinya, emang relate sih pas mau tidur sering over thinking mikirin masa yang akan datang, kek harus gimana kedepannya hhe. Pikiran hanyut dan melayang, tapi walaupun demikian kita sebagai manusia harus tetap berharap akan kebahagiaan. Sekali lagi semoga bahagia Nadya dan teman-teman semua," tulisnya.

Kemudian komentar dari @autumn3694 "Lagunya merasuk dalam imajinasi yang terlampau jauh dengan sosok yang sudah pergi jauh entah kemana. Aku masuk ke dunianya, hingga bingung kemana arah jalan pulang karena kukira dia rumah ternyata hanya persinggahan sementara. Aku terlalu menyelaminya sampai tenggelam dan tidak tau cara selamat dari tentangnya," tulisnya.

Lalu komentar dari @kurnialita8785 "Baru kali ini suka genre musik spt ini gara2 dengat lagu2 Bernadya...lsuka dg liriiknya yg realistis tp indah. Suaranya jg khas, artikulasi jelas (krg skrg lg model ngomong ga jelas) , musiknya jg simple tp enak dinikmati. Biasanya kurang suka dg lagu2 genre macam ini yg skrg banyak dibawain gen Z krn liriknya sering asal dan kdg terlalu "tinggi" shg gak bisa dinikmaati. Selamat Bernadya kamu sdh mencuri hatiku," tulisnya.
BACA JUGA:Cantik Paripurna! ITZY Resmi Comeback dengan Merilis Lagu Berjudul Bet On Me, Berikut Liriknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: