Honda

Fakta Keren Taylor Swift Menerima Gelar ‘Doctorate of Fine Arts’ dari NYU, Penasaran?

Fakta Keren Taylor Swift Menerima Gelar ‘Doctorate of Fine Arts’ dari NYU, Penasaran?

Berikut ini fakta keren dari Taylow Swift sebagai penerima gelar Doctorate of Fine Arts dari NYU-sumber: instagram taylorswift-

NEW YORK, PALPRES.COM – Buat pecinta musik, pasti sudah nggak asing dengan Taylor Swift.

Ternyata musisi berkebangsaan Amerika Serikat ini merupakan penerima penghargaan Honorary Doctorate dengan gelar ‘Doctorate of Fine Arts’ dari New York University (NYU), lho!

Apalagi buat penggemarnya yang biasa disapa Swifties, pasti sudah tahu kalau Taylor adalah seorang musisi terkenal yang mendunia dan berprestasi lewat karya-karyanya.

Namun, selain itu, Taylow Swift juga memiliki sejumlah fakta keren yang membuat dia dianugerahi penghargaan Honorary Doctorate yang berupa gelar ‘Doctorate of Fine Arts’ sebagai bentuk penghargaan dari prestasinya dalam industri musik.

BACA JUGA:Deretan 5 PTN di Indonesia TOP QS World University Rankings 2024

Sebelum masuk ke fakta-fakta keren yang dimiliki Taylow Swift, mending kita ketahui dulu, apa sih gelar Honorary Doctorate ini?

Honorary Doctorate adalah penghargaan yang diberikan oleh universitas di seluruh dunia untuk menghormati seseorang yang dianggap telah memberikan kontribusi luar biasa dalam karir mereka.

Gelar ini sering diberikan kepada individu yang telah mencapai prestasi hebat atau telah memberikan pengaruh signifikan dalam bidang tertentu.

Lalu, kenapa Taylor Swift bisa mendapatkan gelar ini?

BACA JUGA:Intip 7 Fasilitas Kampus Terbaik Indonesia Masuk QS WUR 2024, Ada Pulau Pribadi?

Berikut sederet prestasi Taylow Swift yang membuatnya dianugerahi gelar kehormatan tersebut.

1. Taylor memulai karir di bidang seni sejak umur 15 tahun

Awalnya, saat berusia sembilan tahun, gadis dengan suara indah ini memiliki ketertarikan pada dunia teater musikal.

Lalu, lima tahun kemudian, pada usia empat belas tahun, Taylor memulai karir musiknya dengan belajar menekuni musik country.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: