Honda

Fahmi Husein Ceraikan Anggi Anggreani yang Kabur dari Rumah Sehari Setelah Mereka Menikah

Fahmi Husein Ceraikan Anggi Anggreani yang Kabur dari Rumah Sehari Setelah Mereka Menikah

Fahmi Husein menceraikan Anggi Anggreani yang kabur dari rumah setelah satu hari meraka menikah--

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kandas sudah bahtera rumah tangga yang baru dibina Fahmi Husein bersama istrinya, Anggi Angraeni.

Warga Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor ini lebih memilih bercerai setelah diketahui istrinya kabur satu hari usai pernikahan, dan belakangan diketahui diduga jika Anggi Anggraeni ternyata pergi menemui mantan pacarnya sewaktu bekerja di Jakarta.

Kisah pernikahan Fahmi Husein yang kandas akibat kepergian istrinya, Anggi Anggerani menemui mantan kekasihnya tersebut sempat membuat warga net geger, terlebih setelah mengetahui alasan Anggi kabur karena belum bisa melupakan mantan kekasihnya meski sudah resmi menjadi istri Fahmi Husein 

Dilansir dari media online, diketahui Anggi Anggraeni pergi meninggalkan rumah lebih dari sepekan untuk menemui mantan kekasihnya, AL, kemudian atas dasar itulah Fahmi Husein mantap mengembalikan istrinya kepada kedua orang tuanya melalui mediasi di Polsek Rancabungur.

BACA JUGA:Serial Terbaru ‘Hubungi Agen Gue!’ Tayang 29 Juli 2023 di Disney+ Hotstar

Namun sayangnya, dalam proses mediasi itu hanya dihadiri keluarga mempelai pria, keluarga mempelai wanita, mantan kekasih Anggi Anggreani, Kepala Desa Mekarsari dan Kapolsek Rancabungur, sedangkan Anggi Anggreani dikabarkan masih berada diluar kota.   

"Fahmi Husein selaku suami sah dari Anggi Anggraeini menyatakan untuk menceraikan istrinya," ujar Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto melalui keterangan tertulis kepada wartawan, Sabtu, 8 Juli 2023.

Bukan itu saja, Fahmi Husein menyerahkan mantan istrinya, Anggi Anggreani yang dinikahinya baru satu hari kepala AL, pria yang diduga membawa istrinya pergi ketika menghilang dari rumah.

Iptu Hartanto mengungkapkan, permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan yang dituangkan dalam surat pernyataan antara kedua belah pihak.

BACA JUGA:8 Peluang Usaha di Desa yang Belum Banyak Pesaingnya, Nomor 7 Omset Capai Rp 600 Juta Perbulan

"Menyerahkan kepada AL agar keduanya dinikahnya, Fahmi dan AL sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut diatas secara kekeluargaan dan sepakat bahwa tidak ada tuntutan secara hukum dikemudian hari," terang Kapolsek Iptu Hartanto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fahmi Husein, warga Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kebupaten Bogor, harus menelan pil pahit mendapati istrinya, Anggi Anggreani kabur dari rumah satu hati setelah akad nikah.   

Saat meninggalkan rumah, istrinya mengaku mau keluar COD ayam geprek, tapi lama ditunggu ternyata Anggi Anggreani tidak kunjung kembali ke rumah.

Hal itu terungkap setelah mangtan kekasihnya tersebut dipertemukan dengan Fahmi Husein di Polsek Rancabungur, Sabtu, 8 Juli 2023.

BACA JUGA:Menggoda dan Penuh Rahasia, Berikut Lirik Lagu ‘I Can See You’ Milik Taylor Swift

Dari pertemuan tersebut didapatkan kesimpulan bahwa Anggi Anggreani belum bisa melupakan mantan kekasihnya, AL yang ditemuinya saat bekerja di Jakarta.

"Anggi telah diketahui keberadaanya dengan fakta bahwa Anggi pergi bersama mantan kekasihnya atas dasar motif asmara," kata Kapolsek.

Setelah dilkaukan proses mediasi akhirnya ditemukan titik terang bahwa Anggi Anggreani berada diluar kota dan akan segera datang, dimana Anggi Anggerani dikabarkan akan pulang ke rumahnya di Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. (frs)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: