Honda

Pandawara 'Nobatkan' Pantai Terkotor Nomor 2 di Indonesia ada di Bandar Lampung

Pandawara 'Nobatkan' Pantai Terkotor Nomor 2 di Indonesia ada di Bandar Lampung

Pantai terkotor nomor 2 ada di Lampung, Padawara Group ajak seribu warga lampung bersihkan pantai.-Tangkapan Layar/Pandawara Group-Tiktok

LAMPUNG, PALPRES.COM - Pandawara Group menobatkan pantai terkotor ke-2 ada di Bandar LAMPUNG setelah sebelumnya virak pantai Teluk, Banten menjadi terkotor di Indonesia.

Pandawara dikenal dengan aksinya membersihkan sampah di berbagai wilayah yang dianggap kotor.

Kali ini Pandawara Group mengajak seribu masyarakat Lampung untuk berpartisipasi dalam aksi bersih-bersih pantai. 

Melalui akun Tiktok resmi mereka, Pandawara Group mengumumkan rencana mereka untuk membersihkan pantai terkotor nomor 2 di Indonesia yang terletak di Jalan Ikan Selar, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Kena Sentil Netizen: Duh Lampung Lagi, Pantai Terkotor Nomor 2 di Indonesia Ada di Lampung

Dalam sebuah video yang diunggah di akun tiktok @pandawaragroup, salah satu personel Pandawara dengan latar belakang tumpukan sampah plastik yang menggunung, mengimbau dan mengajak masyarakat Lampung untuk bergabung dalam upaya membersihkan pantai yang sangat tercemar tersebut.

"Lampung, mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, pantai terburuk dan terkotor nomor 2 di Indonesia ada di daerah kalian," ujar salah satu anggota Pandawara dalam video tersebut.

Pandawara mengajak seribu warga Lampung untuk bergabung dalam aksi membersihkan pantai tersebut. 

Mereka menyebutkan bahwa kegiatan pembersihan pantai akan dilaksanakan pada Senin, 10 Juli 2023, pukul 07.00 WIB. 

BACA JUGA:Momen Jokowi 'Jajal' Jalan Rusak di Lampung, Warganet: Presiden Off Road Pake Mercy

Disebutkan juga lokasi pantai secara detail berada di Jalan Ikan Selar, Bandar Lampung, di belakang Puskesmas Sukaraja, Kecamatan Bumiwaras, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Dalam video tersebut, Pandawara Group menekankan pentingnya kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah daerah untuk menangani masalah lingkungan ini. 

Mereka juga mengungkapkan keprihatinan atas kurangnya perhatian terhadap kebersihan lingkungan sekitar, serta mengajak semua pihak untuk menjaga dan merawat lingkungan di sekitar mereka.

Pandawara Group sendiri merupakan kelompok yang terdiri dari lima sekawan asal Bandung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: