Honda

Syahnaz Sadiqah Ngaku Menyesal dan Minta Maaf Kepada Jeje

Syahnaz Sadiqah Ngaku Menyesal dan Minta Maaf Kepada Jeje

Klarifikasi Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda--

JAKARTA, PALPRES.COM- Lama ditunggu publik, akhirnya Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda muncul memberikan klarifikasi terkait dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

Dugaan perselingkuhan itu pertama kali dibongkar oleh Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett di istagram pribadinya, sembari menunjukkan bukti-bukti dugaan perselingkuhan tersebut.

Video klarifikasi berdurasi 4 menit lewat 5 detik itu diunggah Jeje dan Syahnaz pada chanel you tube pribadinya, pada Minggu, 9 Juli 2023.

Dalam video berjudul Jeje dan Nanas Speak up tersebut terungkap penyesalan dan permintaan Syahnaz kepada suaminya atas semua kejadian yang sudah terjadi dan menjadi konsumsi publik beberapa pekan ini.

BACA JUGA:8 Objek Wisata Terpopuler dan Terhits di Musi Rawas dan Muara Enim

"Menyesal, pasti banget, menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuanya," ujar Syahnaz.

Adik kandung Raffi Ahmad ini mengaku, selama ini kurang bersyukur dan kurang menghargai sudah diberi suami dan keluarga yang baik.

"Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargain, kurang bisa bersyukur, udah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget kayak kamu, gak ada kata kata lain selain menyesal maaf dan terimakasih," katanya.

Syahnaz mengaku bersyukur memiliki suami seperti Jeje yang tidak pernah meninggalkannya dikala susah dan senang, dan dia berjanji akan menjadi istri dan ibu lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA:KPM Harap Perhatikan Ini, Agar Bisa Dapat 7 Jenis Bansos Cair Juli 2023

"Terimakasih kamu yang gak pernah ninggalin aku, susah senang kita selalu bareng bareng, pokoknya kedepannya pasti aku bakalan belajar buat jadi istri yang lebih baik dan ibu yang lebih baik lagi," janjinya.

Sementara itu, Jeje Govinda mengatakan mereka berdua mempunyai alasan sendiri kenapa baru saat ini memberikan klarifikasi atas permasalahan yang tengah melanda rumah tangga mereka, dia berasalan memilih menyelesaikan masalah secara internal saja.

"Pasti juga banyak yang bertanya-tanya kenapa kita selama ini diem, jadi gue sama Nanas itu diem bulan berarti nggak nyelesain masalah, karena gue yakin setiap orang itu punya caranya masing-masing buat nyelesain masalah, gue sama Nanas memilih nyelesainnya secara internal, dengan cara yang terbaik yang gue tahu untuk keluarga gue," katanya.

Menurutnya, sedari awal dia dan Syahnaz sudah berkomitmen untuk menyelesaikan masalah berdua saja, bahkan sebisa mungkin keluarga jangan sampai tahu jika mereka berdua sedang ada masalah.

BACA JUGA:Performa Tak Kunjung Membaik, Marc Marquez Dapat Nasihat dari Sang Adik

"Ya namanya rumah tangga pasti ada namanya pasang surut, kadang happy, kadang sedih dan kadang berantem, tapi disini gue nggak mau terus-terusan nyalahin orang, jadi gue lebih baik berkaca, introspeksi diri mungkin ada kurangnya apa, Nanas pun sama mungkin gua ada salah, pasti Nanas Introspeksi," katanya lagi.

Jeje menyadari sebagai manusia biasa pasti siapa pun akan berbuat salah, dan dia sebagai kepala keluarga sekecil apapun masalah yang ada di dalam keluarga kecilnya, dia akan tetap menjaga nama baik istrinya.

"Gue akan selalu melindungi Nanas, anak-anak gue, karena apapun juga Nanas ibu dari anak-anak gue, buat gue dua wanita yang paling mulia di dunia yang pertama ibu yang melahirkan gua, yang kedua ibu yang melahirkan anak-anak gua," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: