Honda

Bursa Transfer MotoGP 2024, Ada Nama Marc Marquez dan Alex Rins, Pindah Kemana Ya?

Bursa Transfer MotoGP 2024, Ada Nama Marc Marquez dan Alex Rins, Pindah Kemana Ya?

Marc Marquez dan Alex Rins masuk rumor transfer MotoGP 2024-MotoGP-

PALPRES.COM - Bursa transfer pembalap MotoGP tahun 2023 ini, terbilang tidak cukup panas jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, kebanyakan pembalap sudah menpunyai kontrak dua tahun yang berlaku untuk MotoGP 2023 dan MotoGP 2024 mendatang.

Namun demikian, hal tersebut tidak menghalangi munculnya beberapa rumor terkait bursa transfer pembalap untuk MotoGP 2024 nanti.

Teranyar, tentu saja adalah kabar kepindahan Alex Rins dari LCR Honda ke Monster Energy Yamaha tahun mendatang.

BACA JUGA: Aglaonema Cinta, Tanaman Hias Cantik dengan Daun Berbentuk Hati

Pembalap kelahiran Spanyol tersebut dikabarkan menggunakan dua opsi keluar dari kontraknya dari Honda, yang berlaku jika dirinya menerima tawaran dari tim MotoGP lainnya.

Apabila benar, maka Alex Rins akan kembali ke motor bermesin Inline 4 untuk bersanding dengan Fabio Quartararo menggantikan peran Franco Morbidelli.

Bicara terkait Franco Morbidelli, pembalap asal Italia tersebut juga menjadi pusat dari beberapa rumor bursa pembalap MotoGP 2024.

Usai ditempatnya di tim pabrikan Yamaha tampak diambil alih, Franco Morbidelli kini ramai dirumorkan akan pindah ke Pabrikan Borgo Panigale alias Ducati musim depan.

BACA JUGA:Batalyon Azov Kembali! Ini 5 Fakta dari Brigade Neo-Nazi Milik Ukraina

Tempat berlabuh paling masuk akan bagi Morbidelli kini adalah tim Gresini Ducati, yang dikabarkan ingin melepas Fabio Di Giannantonio.

Ya, pembalap yang akrab disapa Diggia itu tidak kunjung memberikan hasil memuaskan bagi tim asal Faenza tersebut.

Memang, tidak sedikit yang mengatakan kalau Morbidelli akan membalap di tim VR46, namun kecil kemungkinan ia akan mengisi tempat di tim milik Valentino Rossi tersebut.

Sebab, baik Luca Marini dan Marco Bezzecchi memiliki kontrak untuk MotoGP 2024 dan keduanya tampil baik selama musim 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: