Honda

Favehotel Palembang Hadirkan Promo Arisan Mulai Rp79.000

Favehotel Palembang Hadirkan Promo Arisan Mulai Rp79.000

Favehotel Palembang Hadirkan Promo Arisan Mulai Rp79.000--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Arisan saat ini menjadi salah satu gaya hidup Masyarakat. 

Arisan biasanya dimanfaatkan untuk ajang silahturahmi dan kumpul-kumpul bersama sahabat, maupun keluarga. 

Bagi Masyarakat yang mencari lokasi atau tempat untuk menggelar arisan, Favehotel Palembang bisa menjadi pilihannya. 

favehotel Palembang yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No 1681 ini menawarkan promo paket arisan

BACA JUGA:Januari Fantastic di favehotel Palembang

Dimulai dari harga 79.000++ / pax nya, konsumen sudah bisa menikmati berbagai sajian istimewa yang lezat di lidah, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama dan penutup.

“Ada beragam menu pilihan yang kami tawarkan kepada para tamu untuk menemani acara arisan dan silahturahmi dengan kerabat dan keluarga,”ujar Fiska Surya Martin selaku Marketing Communication favehotel Palembang.

Bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, favehotel Palembang juga bisa menjadi pilihan menginap. 

Berada di pusat kota Palembang, favehotel Palembang merupakan hotel berbintang tiga yang memiliki lebih dari 150 kamar dengan berbagai fasilitas seperti Kolam Renang (tersedia juga untuk anak-anak), Restoran, Ballroom dengan kapasitas 400 pax dan Ruang Pertemuan dengan kapasitas dari kecil sampai sedang.

BACA JUGA:Halal Bihalal Spesial Bersama favehotel Palembang

Hotel pink satu-satunya yang ada di Palembang ini juga memberikan layanan menyenangkan dan ramah agar tamu yang datang selalu ingin kembali lagi, baik untuk menginap maupun hanya sekedar untuk makan.

Nikmati pelayanan & makanan bersama keluarga serta kerabat di favehotel Palembang. Untuk reservasi silahkan menghubungi +62 711 573 0000 / 0821 7661 1002. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: