Honda

Umi Pipik: Saya Mengganggap Natalhie Saudara Sampai Kiamat

Umi Pipik: Saya Mengganggap Natalhie Saudara Sampai Kiamat

Umi Pipik menanggapi keputusan Natalhie Holscher menanggalkan jilbabnya--

PALEMBANG, PALPRES.COM- Keputusan Natalhie Holscher menanggalkan hijabnya ternyata sudah diketahui oleh Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik, dia pun memberikan komentar dan pandangannya terhadap keputusan Natalhie Holcher tersebut.

"Iya, Saya sudah tahu," ujar Umi Pipik saat ditemui wartawan di kawasan Kalibata, Jakarta, Senin, 10 Juli 2023. 

Seperti dilansir dari laman media online, alih-alih menyalahkan atau menghakimi, Umi Pipik mengatakan bahwa tidak ada yang dapat menjamin proses hijrah seseorang akan berjalan lurus dan mulus. 

"Nggak ada yang bisa menjamin kita bisa istiqomah terus, saya pun juga begitu, itu semua kan pasti berproses, sedang mencari Allah," tutur ibunda Abizar.

BACA JUGA:Nathalie Holscher Putuskan Lepas Hijab, Netizen: Punya Masalah sama Manusia Tapi yang Dijauhi Tuhan

Umi Pipik mengaku tidak merasa kecewa dengan keputusan Natahlie Holcher menanggalkan hijabnya, karean dia merasa sadar bahwa tidak ada manusia yang luput dari salah dan dosa.

"Kenapa saya harus kecewa? saya yang sudah begini saja belum dijamin masuk surga, masih punya dosa, jadi kenapa harus kecewa? Allah saja nggak pernah kecewa ke Hamba-Nya," kata janda mendiang Ustaz Jefri Al Buchori tersebut.

Mahalan, Umi Pipik mengaku akan terys mendukung serta mendampingi proses belajar agama Natahlie Holscher yang merupakan seorang mualaf.

"Saya menganggap Nathalie ini seperti saudara sampai kiamat, jadi saya akan menemani prosesnya dia, apalagi dia kan mualaf ya, masih butuh bertanya Islam itu seperti apa," pungkasnnya.

BACA JUGA:HAIR CARE! Katalog Promo Alfamidi Periode 10-16 Juli 2023, Dapatkan Diskon 35 Persen!

"Apalagi dia kan mualaf ya, masih butuh bertanya Islam itu seperti apa," pungkas 

Diberitakan sebelumnya, Keputusan Nathalie Holscher menanggalkan hijab yang sudah dipakainya sejak tiga tahun lalu mengundang reaksi beragam dari pengguna akun media sosial istagram.

Banyak komentar yang menyayangkan sikap yang diambil oleh mantan istri komedian, Sule, tapi ada juga yang mendukung keputusannya tersebut dan bahkan ada pula yang mengaku tidak peduli terhadap.apa yang dilakukan Natalie.

Sebelumnya janda beranak satu ini memantapkan hati untuk mualaf sebelum meningkah dengan Sule.

BACA JUGA: 4 Tips Menjauhkan Diri dari Fitnah, Nomor 3 Merupakan Langkah Tepat

Diketahui, Nathalie Holscher mengenakan hijab selama kurang lebih 3 tahun sejak meningkah dengan Sule pada 15 November 2020 lalu.

Namun sayangnya biduk rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule karam dan berakhir dengan perceraian pada tanggal 10 Agustus 2022.

Bahkan sebelumya, kedua adik Nathalie Holscher pada April 2023 lalu menyatakan mualaf dan menggunakan hijab mengikuti sang kakak.

Saat itu Nathalie banyak mendapat respon positif dari publik, karena menjadi sosok teladan bagi kedua adiknya.

BACA JUGA:Ini 3 Penyebab Orang Belum Istiqomah untuk Taat kepada Allah SWT menurut Aa Gym

Keputusan Nathalie Holscher menanggalkan hijab, diunggahnya dalam bentuk video singkat di akun istagram pribadinya, dimana dalam video hitam putih tersebut dia tampak menggunakan dress panjang bermotif bunga.

Dia membiarkan rambutnya terurai panjang hingga kebagian dada, tapi menariknya dalam video itu juga Nathalie membawa sebuah buku berjudul 'Menjadi Wanita Paling Bahagia' karangan Dr Aidh Al Qani. 

Unggahan video Nathalie Holscher menanggalkan hijab di istagram mematik reaksi netizen, hingga kini tercatat puluhan tanggapan netizen memenuhi beranda komentar instagramnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: