Honda

Estetik Banget! 5 Rekomendasi Wisata Liburan di Ogan Ilir, Danau Berbentuk Kupu-Kupu

Estetik Banget! 5 Rekomendasi Wisata Liburan di Ogan Ilir, Danau Berbentuk Kupu-Kupu

Wisata liburan di Ogan Ilir ini patut dikunjungi karena ada danau berbentuk kupu-kupu-Ilustrasi: Niken Putri Ayu-Palpres.com

BACA JUGA:7 Wisata Menarik di Tegal Ramai Pengunjung, Ada Curug Pengantin yang Estetik

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke sini, lokasi wisata ini terletak di Desa Sekatiga, ya. Untuk harga masuknya hanya Rp5.000 aja, lho.

2. Kampung Warna Warni Desa Burai

Selanjutnya, ada Kampung Warna Warni Desa Burai.

Ketika kamu masuk dan melangkahkan kaki di kampung ini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan rumah yang berwarna warni.

BACA JUGA:10 Objek Wisata Terpopuler di Provinsi Lampung, Titik Nol Pulau Sumatera Ada di Sini

Rumah tersebut akan memberikan kesan yang estetik banget, lho. Dijamin, hasil foto kamu bakal estetik deh

Kampung ini gak cuma menyuguhkan pemandangan rumahnya yang berwarna warni, akan tetapi di kampung ini juga terdapat sungai yang wajib juga kamu kunjungi, ya.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke sini, lokasi wisata ini terletak di Desa Burai, ya. Untuk harga masuknya hanya Rp20.000 aja, lho.

3. Pantai Supi

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Puncak Terbaru 2023 yang Instagramable Banget

Ketiga, ada wisata Pantai Supi. Di tempat Pantai Supi ini, kamu akan melihat pohon yang rindang dan pasir putih yang berhamparan sangat indah.

Waktu yang tepat untuk berkunjung ke sini ialah pada saat terbenamnya matahari. Karena ketika matamu melihatnya, kamu aku terpesona dengan kecantikan tempatnya.

Gak hanya itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan tersebut sambil bersantai di Lazy Bag yang udah tersedia di pinggir pantai.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke sini, lokasi wisata ini terletak di Desa Sungai Pinang, ya. Untuk harga masuknya hanya Rp5.000 aja, lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: