Honda

4 Jurusan Kuliah di Kampus Masa Depan, Hanya Ada di Luar Negeri, Minat Daftar?

4 Jurusan Kuliah di Kampus Masa Depan, Hanya Ada di Luar Negeri, Minat Daftar?

Berikut ini jurusan kuliah di kampus masa depan, sayangnya hanya ada di luar negeri, minat daftar?-Ilustrasi: Rida Satriani-

Program pendidikan ini sangat relevan bagi mahasiswa yang ingin mengejar karir di industri fashion atau sektor lainnya yang terkait.

4. Management Technology Banking

Kamu pengen mempelajari teknologi banking atau ingin jadi seorang ahli banking terkenal?

Nah, jurusan ini cocok buat kamu, meski tidak tersedia di universitas yang ada di Indonesia, tapi kamu bisa mengambil jurusan ini di London School of Economics, UK.

BACA JUGA:5 Fakta Unik Sistem Parkir di Kampus UI, Universitas TOP QS WUR 2024

Seperti yang kita ketahui, teknologi telah mengubah keseharian manusia, termasuk cara kita bertransaksi.

Begitu pula teknik perbankan yang terus beradaptasi dengan teknologi terbaru untuk memproses transaksi keuangan dengan lebih efisien.

Mahasiswa yang mengambil program Management Technology Banking akan mempelajari tentang cara teknologi terbaru mengubah landscape perbankan.

Mereka juga akan mempelajari tentang data besar, keamanan dan privasi, serta teknologi keuangan.

BACA JUGA:UI dan BINUS Posisi Puncak PTN dan PTS Terbaik di Indonesia, Inilah 17 Kampus Masuk Rangking Dunia QS WUR 2024

Maka dari itu, program pendidikan ini sangat relevan bagi mahasiswa yang ingin mengejar karir di industri perbankan atau sektor terkait.

Itulah 4 jurusan kuliah yang hanya tersedia di luar negeri.

Memang terdapat banyak program pendidikan yang unik dan menarik di luar negeri, sehingga memberikan banyak peluang bagi mahasiswa untuk mengejar karir impian mereka.

Namun, setiap jurusan pendidikan memiliki manfaat dan bidang karir yang spesifik, sehingga memungkinkan mahasiswa untuk menentukan jalur karir mereka sejak awal.

BACA JUGA:Begini Penampakan Kantin di 5 Kampus Terbaik Indonesia Versi QS WUR 2024, Ada Pusat Perbelanjaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: