Honda

Tina Toon Ternyata Sudah Langsungkan Pernikahan, Ungkap Alasan Baru Speak Up ke Publik

Tina Toon Ternyata Sudah Langsungkan Pernikahan, Ungkap Alasan Baru Speak Up ke Publik

Tina Toon Ternyata Sudah Langsungkan Pernikahan, Ungkap Alasan Baru Speak Up ke Publik -IG/@tinatoon101-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto atau yang dikenal dengan Tina Toon membawa kabar bahagia. 

Mungkin tak banyak yang tahu jika Tina Toon ternyata telah melangsungkan pernikahan dengan pria pilihanya. 

Pada Rabu, 12 Juli 2023 Tina Toon menyampaikan kabar bahagia itu ke publik melalui beberapa postingan di media sosial instagram pribadinya @tinatoon101. 

Awalnya artis 29 tahun ini memposting prosesi lamaran atau sangjit yang digelarnya.

BACA JUGA:Dilamar Kekasih, Tina Toon Tampil Cantik di Prosesi Sangjit

Namun selanjutnya, artis yang dikenal dengan lagu Bolo-bolo ini kembali memposting moment pernikahannya. 

Mengenakan gaun mewah berwarna putih, politisi partai PDI Perjuangan ini tampak cantik dan bahagia. 

Melalui postingannya itu, Tina mengungkap alasan menyembunyikan pernikahannya yang digelar sejak akhir Juni 2023 lalu itu. 

Awalnya wanita kelahiran 20 Agustus 1993 ini menyampaikan permohonan maaf karena baru mengabarkan soal pernikahannya itu. 

BACA JUGA:Nathalie Holscher Dibilang Makin Mirip Mahalini Usai Lepas Hijab

“Tanpa mengurangi rasa hormat , ijinkan ak share pernikahanku di bulan Juni kemarin ???? skalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja???????? jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu , tp rencana berubah2 krn tahun lalu masih covid2nya, trus tiba2 oma sakit dan memburuk , sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tp takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi,”tulis anggota DPR RI ini. 

Setelah kepergian sang nenek, maka sesuai tradisi Cina jika ada yang akan melangsungkan pernikahan namun ada anggota keluarga yang meninggal dunia, maka pernikahan tersebut harus dituna.

“Intinya harusnya nunda pernikahan sampe 3 tahun , tp stlah perdebatan yg cukup panjang akhirnya boleh diadakan syukuran tp only family ???? dan tadinya jg tetep masih di rumah rencananya sampe akhirnya dr decor ngecek kayaknya ga mungkin klo di rmh krn keluarga ku yg dtg ga muat jg klo digabung,”sambungnya. 

Resepsi pernikahan akhirnya tetap dilangsungkan namun tetap dengan rambu-rambu, seperti hanya dihadiri keluarga inti saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: