Honda

Personel Sat Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Doakan Anggota yang Bertugas Dalam Operasi Amole 1 Papua

Personel Sat Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Doakan Anggota yang Bertugas Dalam Operasi Amole 1 Papua

Personel Sat Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor gelar pembacaan Yasin dan doa bersama--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Personel Satuan Brimob Polda Sumsel (Satbrimob) Batalyon B Pelopor menggelar pembacaan surat Yasin dan doa bersama di Mushollah At Taqwa, Mako Batalyon B Pelopor, Jumat malam, 13 Juli 2023.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendoakan seluruh keluarga besar Sat Brimob Polda Sumsel, khususnya personel yang sedang melaksanakan penugasan operasi Amole 1 BKO Polda Papua tahun 2023.

Pembacaan surat Yasin, shalawat dan doa bersama dipimpin oleh Komandan Kompi 1 (Danki 1) Batalyon B Pelopor, AKP Yuli Hartoyo.

Komandan Sat Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor, AKBP Andiyano SKM mengungkapkan, kegiatan pembacaan surat Yasin, shalawat dan doa bersama dilaksanakan dalam rangka membentuk karakter anggota Polri, khususnya personel Batalyon B Pelopor supaya lebih humanis.

BACA JUGA:4 Anggota Polres Muratara Dipecat, Tidak Masuk Dinas 30 Hari Berturut-turut

"Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat di pertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik di mata masyarakat,"ujarnya.

Selain itu, Danyon menambahkan, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta pembacaan surat Yasin dan doa bersama ini merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: