Honda

Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Olahraga Pagi

Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Olahraga Pagi

Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor gelar olahraga pagi--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan Khususnya Batalyon B Pelopor laksanakan kegiatan rutin olahraga pagi pada Jum'at (14/07/2023), Kegiatan olahraga pagi tersebut dilaksanakan setiap selasa dan jum’at setelah apel pagi, guna menjaga stamima dan kebugaran tubuh personel Batalyon B Pelopor ditengah aktivitas padat.

Kegiatan olahraga dilaksanakan dalam hal ini Jalan santai hingga lari di seputaran Mako Batalyon B Pelopor, dengan terlebih dahulu melakukan pemanasan yang dipimpin Bripka Hidayat Kusuma Jaya dan diikuti oleh seluruh personel Batalyon B Pelopor.

Danyon Satuan Brimob Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM menjelaskan, bahwa dalam olahraga rutin ini wajib dilakukan oleh personil Batalyon B Pelopor, guna menjaga kesehatan, kebugaran fisik personel di sela-sela aktifitas pelaksanaan tugas.

“Olahraga merupakan cara kami menjaga kondisi, agar kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat demi kenyamanan hadirnya anggota brimob dalam bentuk suasana apapun,” jelas Danyon B pelopor.

BACA JUGA:5 Keunggulan New Yamaha NMax Dek Rata 160CC, Bikin Pesaingnya Minder

Dijelaskannya, selain itu juga melalui kegiatan olahraga pagi secara bersama-sama ini dapat dijadikan ajang untuk mempererat rasa kebersamaan, kekompakan yang telah terjalin baik diantara seluruh personel Batalyon B Pelopor. (frs)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: