Honda

Mudah Diakses! Ini 7 Situs Nonton Gratis Selain Layarkaca21 dan Rebahin, Dijamin Anti Bajakan

Mudah Diakses! Ini 7 Situs Nonton Gratis Selain Layarkaca21 dan Rebahin, Dijamin Anti Bajakan

Mudah Diakses! Ini 7 Situs Nonton Gratis Selain Layarkaca21 dan Rebahin, Dijamin Anti Bajakan--freepik.com

JAKARTA, PALPRES.COM - Di zaman yang semakin canggih seperti sekarang, terdapat beragam situs nonton film secara gratis.

Untuk itu artikel ini akan memberikan rekomendasi beberapa situs nonton film yang bisa diakses dengan mudah, namun bukan bajakan.

Karena situs seperti layarkaca21 ataupun rebahin tersebut merupakan situs ilegal yang tidak diperbolehkan untuk mengaksesnya.

Ada banyak situs yang bisa digunakan untuk menonton film secara legal dan mudah diakses selain Layarkaca21, Rebahin dan IndoXXI.

BACA JUGA:Dikenal Paling Rajin dan Tekun! 5 Shio Ini Selalu Dihujani Rezeki Berlimpah, Karir Semakin Cemerlang

Jadi bagi kamu yang ingin menonton film, mulaillah dari sekarang untuk menggunakan situs resmi.

Mari kita dukung karya-karya yang telah dibuat dengan susah payah tersebut dengan cara yang legal.

Seperti yang kita ketahui, menonton film adalah alternatif hiburan yang sering dipilih ketika merasa penat atau bosan dengan rutinitas.

Apalagi kini banyak tersedia platform digital dari yang gratis hingga berbayar yang menawarkan beragam genre film dan bisa ditonton di mana saja melalui ponsel.

BACA JUGA:7 Tips Mengatasi Kegabutan, Salah Satunya Menjelajahi Tempat Baru di Sekitar Anda

Selain meredakan penat, menonton film juga bisa mengalihkan pikiran kita sementara dari hiruk-pikuk dunia nyata.

Terdapat banyak manfaat positif yang bisa kita dapat dari menonton film, seperti menghilangkan stress, belajar hal baru, meningkatkan kesadaran sosial serta menjadi terapi kesehatan.

Kebanyakan orang menjadikan film sebagai media untuk menghilangkan penat atau bosan dengan rutinitas kesehariannya serta bingung mau ngapain.

Tentu saja, saat menonton film kamu pasti ingin mendapatkan kualitas gambar dan suara yang benar-benar baik saat menikmati film secara gratis.

BACA JUGA:Single Terbarunya Teddy Adhitya 'Seperti Setiap Hari', Kisahkan Tentang Cerita Cinta Sejati

Layarkaca21, Rebahin maupun IndoXXI sering menjadi situs yang dibuka oleh para penikmat film untuk menonton film gratis.

Namun, perlu diketahui bahwa ketiga situs tersebut merupakan situs ilegal.

Oleh karena itulah, kamu harus mengetahui daftar link nonton film gratis secara legal dan mudah diakses seperti 7 link berikut ini.

1. Disney+ Hostar

BACA JUGA:Seru dan Inspiratif! Ini 5 Rekomendasi Film Indonesia Bertema Pendidikan, Bangun Semangat Raih Mimpi

Disney+ Hostar adalah tempat terbaik untuk menonton film atau show favorit Anda. Ribuan film berkualitas dan show terbaik dari katalog Disney+ Original.

Disney+ Hotstar adalah sebuah layanan video sesuai permintaan asal India yang dimiliki oleh Disney Star, sebuah anak perusahaan dari The Walt Disney Company.

Layanan ini diluncurkan sebagai Hotstar sejak tahun 2015, sebelum akuisisi Hotstar oleh layanan Disney+ pada bulan April 2020.

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang didedikasikan untuk menayangkan film-film hit mancanegara dan lokal terbesar, semuanya di satu tempat. Layanan kami menyatukan serial favoritmu, film-film Hollywood blockbuster dan konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic dan masih banyak lagi, serta pemutaran tayangan Indonesia eksklusif, dan film-film dari studio-studio terkemuka di Indonesia.

BACA JUGA:Dijamin Seru! Ini 5 Rekomendasi Film Terbaik Bertema Santri, Penuh Inspirasi dan Motivasi

Pelanggan dapat berlangganan layanan Disney+ Hotstar langsung di situs www.hotstar.com/id/ atau dengan mengunduh dan berlangganan di aplikasi Disney+ Hotstar.

Tersedia di layar yang terhubung ke internet, Disney+ Hotstar menawarkan tontonan bebas iklan dengan berbagai film, serial live-action dan animasi, konten berdurasi pendek dan dokumenter, mencakup serial seperti The Mandalorian dan film seperti Avengers: Endgame, Aladdin dan Frozen 2, serta perpustakaan besar film Indonesia dan hit lokal.

2. Cinema Box

Menyediakan jasa streaming film gratis, Anda bisa mengunduh aplikasinya di Play Store atau AppStore.

BACA JUGA:Wajib Nonton! Ini 4 Rekomendasi Film yang Dapat Meningkatkan Mood Belajar Kamu

Anda bisa mengunduh film yang disajikan di platform ini dan menontonnya secara offline.

Namun demikian, tetap bijak dalam menikmati film yang tersedia ya, jangan disalahgunakan untuk keuntungan pribadi.

3. Viki: Asian Drama & Movies

Untuk penggemar K-Pop, mungkin platform ini tidak lagi asing. Dalam situsnya di www.viki.com Anda bisa menikmati berbagai konten dari negara Korea Selatan yang beragam dan menghibur.

BACA JUGA:Sangat Edukatif dan Menginspirasi! 4 Rekomendasi Film Bertema Pendidikan, Bikin Semangat Gapai Cita-cita

Anda tinggal mengunduh aplikasinya saja di Play Store atau App Store langsung dari perangkat yang Anda gunakan saat ini.

Viki sebagai aplikasi video on demand sudah menyediakan berbagai tayangan mulai dari drama dan film dari Asia. Aplikasi ini sudah dapat digunakan secara gratis meskipun harus disuguhi iklan dengan kualitas gambar yang belum HD.

Meskipun diisi tayangan dari benua Asia, aplikasi ini sudah dibekali fitur multi-language subtitle hingga 150 bahasa.

Pengguna dapat membuat daftar tayangan yang ingin ditontonnya, dan mengikuti berbagai tayangan acara dari selebriti favoritnya.

BACA JUGA:Saatnya Mencintai Diri, Ini 4 Rekomendasi Film Bertema Self Love untuk Meningkatkan Percaya Diri

Menggunakan layanan gratis artinya siap dengan banyaknya iklan yang barangkali mengganggu penonton.

4. KlikFilm

Bekerjasama dengan Falcon Pictures, KlikFilm merupakan salah satu platform nonton film gratis yang legal di Indonesia.

Direktori film yang disediakan juga cukup luas, mulai dari film dalam negeri hingga film mancanegara.

BACA JUGA:Bertabur Film Populer, Ini Dia Film yang Tayang di Bioskop Bulan Juli 2023

Anda bisa langsung klik di tautan https://klikfilm.com untuk menikmati sajian film yang tersedia di sana.

Atas kerjasamanya dengan rumah produksi tersebut, ada beberapa film yang bahkan secara eksklusif hanya ditayangkan di platform ini.

5. Viu

Platform ini memungkinkan Anda untuk menonton film secara gratis dan tanpa biaya. Pada situs www.viu.com Anda bisa menikmati film unggulan dan terbaik, serta beberapa konten eksklusif.

BACA JUGA:Single Terbaru TXT - Hydrangea Love, Bakal Jadi OST Drama Jepang, Berikut Lirik dan Terjemahannya

Meski ada batasan tertentu, namun untuk platform yang menyediakan layanan secara gratis Viu termasuk memuaskan. Anda juga bisa berlangganan layanan premiumnya hanya dengan Rp30.000 saja per bulannya.

6. We TV

We TV adalah salah satu platform nonton film gratis dan legal yang bisa Anda akses. Anda bisa langsung berkunjung ke situs resminya di https://wetv.vip untuk menikmati semua filmnya.

Tidak hanya film yang sudah disiarkan secara luas, namun juga beberapa konten eksklusif yang hanya ada di platform ini saja.

BACA JUGA:5 Drama Korea Rating Tertinggi Sampai Akhir Juni 2023, Kesukaan Kamu Ada Ngak?

WeTV adalah aplikasi layanan video sesuai permintaan yang dimiliki Tencent, perusahaan teknologi dari Tiongkok. WeTV merupakan versi internasional dari Tencent Video yang di Tiongkok memiliki 100 juta lebih pelanggan.

7. Netflix

Netflix adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai acara TV pemenang penghargaan, film, anime, dokumenter, dan banyak lagi di ribuan perangkat yang terhubung ke Internet.

Kamu bisa menonton sepuasnya, kapan pun kamu mau–semuanya dengan satu harga bulanan yang murah.

Netflix melayani anggota di berbagai negara. Perusahaan Netflix yang memberi Anda akses ke layanan Netflix bergantung pada negara keanggotaan Anda dan akan dicantumkan dalam email konfirmasi pembayaran atau keanggotaan Anda.

Perusahaan Netflix yang memenuhi syarat sebagai pengendali data Anda dicantumkan dalam pernyataan privasi setempat.

Dengan menggunakan Netflix, pengguna bisa menonton beragam jenis film dari negara mana pun dan genre apa pun. Namun, untuk bisa mengakses Netflix, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu.

Itu tadi 7 situs nonton film gratis selain Rebahin dan IndoXXI yang bisa kamu gunakan.

Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: