Honda

Jaraknya Hanya 3 Menit dari Jembatan Ampera, Ini Kampus Swasta Terbaik di Sumsel, No 1 Bukan UM Palembang

Jaraknya Hanya 3 Menit dari Jembatan Ampera, Ini Kampus Swasta Terbaik di Sumsel, No 1 Bukan UM Palembang

Jaraknya Hanya 3 Menit dari Jembatan Ampera, Ini Kampus Swasta Terbaik di Sumsel, No 1 Bukan UM [email protected]/@pariwisata.palembang

PALEMBANG, PALPRES.COM - Hanya berjarak 1,1 Km atau sekitar 3 menit dari Jembatan Ampera, Universitas ini menjadi kampus swasta terbaik di Sumsel versi UniRank 2023.

Kota Palembang merupakan ibu kota Sumatera Selatan, di kota yang disebut sebagai kota pempek ini memiliki banyak universitas yang bisa rekomendasi calon mahasiwa.

Bukan hanya Perguruan Tinggi Negeri (PTN), namun juga ada Perguruan Tinggi Swasta yang kualitasnya tak jauh berbeda dengan negeri.

Tentu saja melalui kampus swasta terbaik di Palembang ini bisa menjadi referensi bagi calon mahasiswa ataupun orang tua untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

BACA JUGA:Kampus Terbaik di Sumsel versi Webometrics Tahun 2023 Ternyata Ada di Palembang, Mungkinkah Kampus Kamu?

Sebab dalam memilih kampus terbaik adalah salah satu langkah yang penting dalam meraih pendidikan tinggi yang berkualitas.

Karena keputusan tersebut tentu saja akan mempengaruhi pengalaman akademik calon mahasiswa, perkembangan profesional, serta peluang karir di masa yang akan datang.

Berdasarkan lembaga pemringkatan perguruan tinggi yang berpusat di Australia, Unirank terdapat 11 kampus terbaik di Kota Sumsel, Sumatera Selatan.

Terdapat 3 kriteria yang dinilai dari pemeringkatan UniRank yakni, Akreditasi, Gelar Sarjana, Memberikan kursus dalam format pendidikan tradisional, tatap muka, non-jarak.

BACA JUGA:Jaraknya Hanya 40 Menit dari Palembang, Ini Kampus Terluas se Asia Tenggara

Penasaran kampus apa saja? Berikut deretan kampus swasta terbaik di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan versi UniRank 2023.

1. Universitas Bina Darma

Universitas Bina Darma adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kampus ini menduduki peringkat pertama sebagai kampus terbaik di Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: