Honda

Ternyata, Wanita Punya 6 Tipe Kepribadian, Cek Kamu Termasuk yang Mana!

Ternyata, Wanita Punya 6 Tipe Kepribadian, Cek Kamu Termasuk yang Mana!

Ternyata, Wanita Punya 6 Tipe Kepribadian, Cek Kamu Termasuk yang Mana!-Sumber: Freepik-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kamu pasti sudah gak asing dengan istilah Alpha Woman, kan? Nah, ternyata gak itu aja loh kepribadian yang dimiliki perempuan, tapi juga ada kepribadian wanita yang lainnya.

Dilansir dari berbagai sumber, menurut Relationship Expert & Domestic Violence Counselor, Christine Keller, ada 6 tipe kepribadian wanita nih. Yuk, disimak!

1. Alpha Woman

Pertama, ada Alpha. Alpha ini orangnya sangat percaya diri banget. Selain percaya diri, Alpha juga pinter banget kalo menyangkut soal bujuk membujuk nih.

BACA JUGA:10 Objek Wisata di Bangka Belitung, No 3 dan 4 Tempat Syuting Film Laskar Pelangi!

Dalam kehidupannya, Alpha lebih suka mendominasi, alias maunya selalu jadi pemimpin. Tapi, kepribadian Alpha ini memang cocok kok jadi pemimpin.

Hal itu karena Alpha ini mempunyai kepribadian yang suka tantangan, rela berjuang, pokoknya best deh! Makanya, orang yang punya kepribadian Alpha ini kebanyakan adalah CEO.

Dengan kepribadiannya yang cerdas, mandiri, dan mempunyai pesona, membuat Alpha layaknya adalah seorang bintang. Jangan heran ya kalo banyak cowo yang suka Alpha.

Alpha ini juga menjadi sosok panutan dalam lingkungannya. Selain itu, ia juga mempunyai ambisi yang sangat kuat, tangguh, dan berani banget dalam menyuarakan pendapatnya.

BACA JUGA:5 Wisata Horor dan Mistis di Jakarta Simpan Cerita Seram, Minat?

Tapi di sisi lain, Alpha ini tipe orang yang emosional dan cenderung suka menutupi apa yang jadi kelemahannya.

2. Beta Woman

Beta ini jika disorot lebih dekat, ia memiliki kepribadian yang suka membantu dalam sesama, orangnya ramah, dan murah hati.

Beta orangnya cepet banget bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: