Honda

Dandim 0402/OKI-OI Berganti, Ini Pesan dan Kesan Pejabat Lama

Dandim 0402/OKI-OI Berganti, Ini Pesan dan Kesan Pejabat Lama

Acara pisah sambut Dandim 0402/OKI-OI, yang berganti dari Letkol Inf.Hendra Saputra kepada Letkol Inf.Irsyad Mahdi Pane.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir menggelar kegiatan pisah sambut atau Sertijab Dandim 0402/OKI-OI di Gedung Gest Hous Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir, Kamis 20 Juli 2023.

Acara sertijab dari Letkol Inf.Hendra Saputra kepada Letkol Inf.Irsyad Mahdi Pane, dihadiri Wakil Bupati H Ardani, Ketua DPRD Suharto, Kapolres AKBP Andi Baso Rahman dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Letkol INF Letkol Hendra Saputra mengatakan banyak pembangunan dilakukan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Panca Adnani.

"Saya bukan memuji, tapi kenyataannya seperti itu. 

BACA JUGA:SELAMAT! 2 Bansos Ini Cair 3 Bulan Sekaligus, untuk KPM Kategori Ini

Memang sebagai Kota Penyangga Palembang, Ogan Ilir memang harus ditampilkan, tidak mungkin Kabupaten lain yang lebih jauh dari Ogan Ilir," tuturnya.

Dia yang menjabat sebagai Dandim lebih kurang satu tahun delapan bulan mengaku sudah berkolaborasi dengan baik,  bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

"Saya juga mohon maaf jika selama ini tidak bisa setiap saat hadir tiap kegiatan di Pemkab Ogan Ilir, mengingat wilayah saya dua kabupaten OKI dan OI. 

Kadang kalau acaranya berbarengan, saya tidak hadiri semua, kenapa tidak mau dibilang tidak ada. 

BACA JUGA:Resmikan Tol Bengkulu – Taba Penanjung, Presiden Jokowi Optimis Pacu Hal Ini

Tapi, saya tetap melakukan monitor terhadap kegiatan tersebut," terangnya.

Untuk pesan dan kesan selama berkolaborasi dengan jajaran Forkompinda Pemerintah Kabupaten Ogan, Hendra mengaku untuk pesan, agar jajaran yang ada di Ogan Ilir tetap berbuat yang terbaik.

"Ingat apa yang kita perbuat tetap akan kembali ke masyarakat. 

Artinya, apa pembangunan benar-benar berdampak pada masyarakat dan itu sudah dilakukan oleh Pemkab Ogan Ilir," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: