Honda

Tetap Tenang Walau Beban Berat, 3 Rekomendasi Lagu yang Buat Vibesmu Adem

Tetap Tenang Walau Beban Berat, 3 Rekomendasi Lagu yang Buat Vibesmu Adem

rekomendasi lagu yang membuat pikiran dan hati menjadi adem dan tenang.-pixabay/rinfoto0-

PALEMBANG, PALPRES.COM Ada banyak genre lagu di zaman sekarang, tapi tentu ada saatnya kita ingin mendengar sesuatu yang buat hati dan pikiran tenang.

Berikut ini 3 lagu rekomendasi dari palpres.com ini bisa membantu kalian untuk menjaga vibesmu tetap adem meski beban hidup yang berat.

1. Love - Wave to Earth

Lagu ini cocok untuk bengong malam-malam.

Lagu ini menceritakan tentang pentingnya menemukan keterkaitan dengan orang lain, baik secara hubungan romatnis atau sesuatu kecintaan terhadap alam.

Lagu ini mengandung pesan penuh tentang harapan dan optimis tentang kemungkinan perubahan di dunia yang sangat menantang, contohnya seperti bumi yang sedang kita tempati.

Terdapat penggalan lirik yang menyentuh di dalam lagu Love - Wave To Earth ini, begini bunyinya “Anta orang, angin diantara ingin, keinginan setiap orang terpenuhi” deep banget ya.

Kalian bisa dengar di platform musik kesayangan kalian atau di ofc youtube mereka.

2. Always - Daniel Caesar

Siapa yang belum pernah dengar lagu ini? Kalian harus dengarkan sekarang juga!

Lagu Daniel Caesar yang ini bercerita tentang laki-laki yang sedang berbicara dengan seorang perempuan yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan laki-laki tersebut.

Dan laki-laki tersebut berkata kepada perempuan tersebut, ia berharap perempuan tersebut bisa memberinya kesempatan lagi di suatu hari nanti.

Terdapat lirik yang sangat deep begini bunyinya “Karena kita berdua tahu bagaimana kelanjutannya, aku tak ingin semuanya berubah. Semoga mereka tetap sama, selalu dan aku tak peduli”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: