Honda

Lagunya Paling Banyak Didengarkan dalam Sehari di Indonesia, Bernadya Pecahkan Rekor di Spotify

Lagunya Paling Banyak Didengarkan dalam Sehari di Indonesia, Bernadya Pecahkan Rekor di Spotify

Bernadya Pecahkan Dua Rekor di Spotify untuk Artis dan Album Paling Banyak Didengarkan dalam Sehari di Indones--

PALPRES.COM- Bernadya, penyanyi dan penulis lagu berusia 20 tahun asal Surabaya juga artis Spotify RADAR Indonesia 2023, menjadi artis yang paling banyak didengarkan di Spotify dalam sehari di Indonesia.

Di hari yang sama, album terbarunya, ‘Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan’, juga menjadi album yang paling banyak didengarkan dalam sehari di Indonesia.

“Pencapaian ini berarti banget buat aku dan sangat bersyukur melihat semakin banyak orang yang terhubung dengan musikku,” kata Bernadya. 

“Album ini adalah buah dari kerja keras dan cinta, dan rasanya luar biasa banget melihatnya bisa begitu diterima oleh banyak orang. Terima kasih kepada semuanya yang telah mewujudkannya,”sambungnya.

BACA JUGA:Berikut 5 Jenis Batu Akik Asal Kalimantan Paling Populer dan Disukai Kolektor

BACA JUGA:Berikut Ini Ciri-Ciri dan Manfaat Batu Akik Tapak Jalak yang Perlu Anda Ketahui

Album debut Bernadya ini telah mencapai lebih dari 100 juta streams di Spotify, dengan lead single ‘Kata Mereka ini Berlebihan’ yang melebihi 52 juta streams. 

Album pop ini mengeksplorasi perjalanan cinta yang penuh emosi, memberikan pengalaman mendalam bagi pendengarnya.

Saat ini, album tersebut juga menduduki puncak tangga lagu Spotify Weekly Top Albums Indonesia.

Sejak perilisan album tersebut, jumlah pendengar bulanan Bernadya di Spotify telah meningkat dua kali lipat hanya dalam dua bulan, hal ini semakin memperkuat eksistensinya di kalangan pendengar. 

BACA JUGA:Pj Wako Serahkan Remisi Kepada 830 Warga Binaan Lapas Kelas ll A Lubuklinggau

BACA JUGA:Upacara Peringatan HUT RI ke-79 Tingkat Kota Lubuklinggau Berlangsung Khidmat

Saat ini, Bernadya juga berada di posisi teratas Spotify Top Weekly Artists Indonesia selama dua minggu berturut-turut, menegaskan posisinya sebagai salah satu artis musik terpopuler di Indonesia.

Meningkatnya popularitas Bernadya juga didukung oleh keikutsertaannya dalam program Spotify RADAR Indonesia 2023, inisiatif Spotify untuk mendukung serta membawa artis-artis Indonesia baru hadir menembus kancah musik global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: