Honda

7 SMA Negeri Paling Populer di Kabupaten Musi Rawas, Nomor 2 Ada di Bulang Tengah Suku Ulu

7 SMA Negeri Paling Populer di Kabupaten Musi Rawas, Nomor 2 Ada di Bulang Tengah Suku Ulu

SMA Negeri Jayaloka merupakan salah satu sekolah paling populer di Kabupaten Musi Rawas--

MUSI RAWAS, PALPRES.COM- Sekolah di tempat terbaik dan populer menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita, selain berharap mendapatkan kualitas pendidikan yang baik, sekolah di tempat tersebut diharapkan mampu menjadi jembatan mencapai cita-cita. 

Nah dalam konten berita berikut ini, kami akan menginformasikan 7 Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri paling populer dan terbaik di Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Bengkulu.

Dimana di SMA Negeri itu, para siswa dapat menikmati berbagai fasilitas pendidikan yang lengkap, seperti perpustakaan, laboratorium dan lainnya dalam menunjang kegiatan belajar mengjara di kelas.

1. SMAN CAMPUR SARI

BACA JUGA:Modal 3 Bahan, Ini Resep Membuat Es Kulkul Camilan Jadul yang Viral

SMA Negeri Campur Sari adalah salah satu satuan pendidikan beralamat di Jalan Sematung, Campur Sari, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, dengan kode pos 31657.

Dalam menjalankan kegiatannya, SMAN Campur Sari berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Provinsi Sumatera Selatan.

SMAN Campur Sari memiliki fasilitas seperti ruangan komputer, ruang laboratorium, ruang kelas yang nyaman dan juga memiliki fasilitas penunjang lainnya.

2. SMAN JAYALOKA

BACA JUGA:Hanya 5 Menit dari Pusat Palembang, Ternyata Ada Hutan Kota dengan 71 Jenis Pohon

SMAN Jayaloka adalah salah satu satuan pendidikan beralamat di Jalan Sunan Manjuran, Kampung VI, Purwodadi, Kecamatan Jayaloka, Kabuoaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, dengan kode pos 31665.

Dalam menjalankan kegiatannya, SMAN Jayaloka berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Selatan.

SMAN Jayaloka Memiliki fasilitas seperti ruangan komputer, ruang laboratorium, ruang kelas yang nyaman dan juga memiliki fasilitas penunjang lainnya.

3. SMAN BANGUN JAYA

BACA JUGA:Bukan Kaleng-Kaleng, PSSI Tunjuk Pelatih asal Jerman Jadi Konsultan Pelatih Garuda Muda

SMA Negeri (SMAN) Bangun Jaya, merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada di Kelurahan Bangun Jaya , Bulang Tengah Suku Ulu ,Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatra Selatan, Indonesia.

Sama seperti SMA pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di SMA Negeri Bangun Jaya ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari Kelas X sampai Kelas XII.

SMAN Bangun Jaya Memiliki fasilitas seperti ruangan komputer, ruang laboratorium, ruang kelas yang nyaman dan juga memiliki fasilitas penunjang lainnya.

4. SMAN MEGANG SAKTI

BACA JUGA:7 Daerah Termiskin di Sumatera Selatan, No 2 Miliki SDA dan APBD Melimpah

SMAN Megang Sakti adalah salah satu satuan pendidikan beralamat di Jalan Kebun Kulim Megang Sakti 5, Megang Sakti V, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, dengan kode pos 31657.

Dalam menjalankan kegiatannya, SMAN Megang Sakti berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Selatan.

SMAN Megang Sakti memiliki fasilitas seperti ruangan komputer, ruang laboratorium, ruang kelas yang nyaman dan juga memiliki fasilitas penunjang lainnya.

5. SMAN 1 MUARA BELITI

BACA JUGA:KAGET! Koin Kuno Rp50 Cendrawasih Dicari Kolektor, Harganya Rp110 Juta, Cek Infonya di Sini

SMA Negeri 1 Muara Beliti adalah sebuah institusi pendidikan SMA negeri yang berlokasi di Jalan Raya Palembang Km. 24 Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 31661, Kabupaten Musi Rawas.

SMA anegeri ini didirikan pertama kali pada tahun 1994, dimana pada waktu ini SMA Negeri 1 Muara Beliti memakai panduan kurikulum SMA 2013 IPS.

Dalam menjalankan kegiatannya, SMA Negeri 1 Muara Beliti berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Selatan.

SMAN 1 Muara Beliti memiliki fasilitas seperti ruangan komputer, ruang laboratorium, ruang kelas yang nyaman dan juga memiliki fasilitas penunjang lainnya.

BACA JUGA:10 Objek Wisata Terpopuler di Palembang, Dipercaya Bisa Membuat Hubungan Langgeng. Kamu Percaya?

6. SMAN 2 MUARA BELITi

SMA Negeri 2 MUARA BELITI adalah salah satu satuan pendidikan yang beralamat di Jalab Lintas Sumatera KM. 10, Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, dengan kode pos 31661.D

alam menjalankan kegiatannya, SMAN 2 Muara Beliti berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Selatan.

SMAN 2 Muara Beliti memiliki fasilitas seperti ruangan komputer, ruang laboratorium, ruang kelas yang nyaman dan juga memiliki fasilitas penunjang lainnya.

BACA JUGA:10 Objek Wisata Terpopuler di Palembang, Dipercaya Bisa Membuat Hubungan Langgeng. Kamu Percaya?

7. SMAN MUARA LAKITAN

SMAN Muara Lakitan adalah salah satu satuan pendidikan beralamat di Jalan Terminal Bis Lama, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, dengan kode pos 31666.

Dengan jenjang SMA di Muara Lakitan, Kec. Muara Lakitan, Kab. Musi Rawas, Sumatera Selatan. Dalam menjalankan kegiatannya, SMAN Muara Lakitan berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Selatan.

SMAN Muara Lakitan memiliki fasilitas seperti ruangan komputer, ruang laboratorium, ruang kelas yang nyaman dan juga memiliki fasilitas penunjang lainnya.

Itulah 7 Sekolah favorit yang ada di Kabupaten Musi Rawas, yang sudah di rangkum Palembang Ekspres. (frs/)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: