Honda

Saksikan Petualangan Klasik Penuh dengan Arwah-Arwah Unik dalam Disney’s ‘Haunted Mansion’

Saksikan Petualangan Klasik Penuh dengan Arwah-Arwah Unik dalam Disney’s ‘Haunted Mansion’

Petualangan Klasik Penuh dengan Arwah-Arwah Unik dalam Disney’s ‘Haunted Mansion’-Disney+ Hotstar Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Yuk saksikan petualangan klasik penuh dengan arwah-arwah unik dalam disney’s ‘haunted mansion’.

Petualangan seru ini sudah bisa kamu saksikan di Bioskop mulai Rabu, 26 Juli 2023 kemarin.

Penasaran bagaimana keseruan film ini jangan lupa nonton di bioskop kesayang kamu ya.

Terinspirasi oleh atraksi klasik Disney, Disney’s "Haunted Mansion" menceritakan tentang seorang wanita dan putranya yang meminta sekelompok ahli spiritual untuk membantu membersihkan rumah mereka dari gangguan arwah-arwah liar. 

BACA JUGA:Tayang November! Marvel Studios Resmi Hadirkan Trailer & Poster Baru Untuk ‘The Marvels’

Disney’s “Haunted Mansion” disutradarai oleh Justin Simien, dari skenario yang ditulis oleh Katie Dippold, dan dibintangi oleh LaKeith Stanfield, Tiffany Haddish, Owen Wilson, Danny DeVito, Rosario Dawson, Chase W. Dillon dan Daniel Levy dengan peraih Academy Award Jamie Lee Curtis dan peraih Academy Award Jared Leto.

Disney’s “Haunted Mansion” bermula di New Orleans, tentang sepasang ibu dan anak, Gabbie dan Travis yang berusia 9 tahun. 

Travis memiliki kesulitan dalam mencari teman, keduanya berharap untuk memulai hidup baru di New Orleans, tempat ibu Gabbie pernah tinggal. 

Mereka pindah ke sebuah rumah yang secara mengejutkan mereka dapatkan dengan harga terjangkau, tepat di luar kota, hanya untuk menemukan bahwa tempat itu jauh lebih dari yang mereka duga.

BACA JUGA:The Marvels Tampilkan Sosok Park Seo-Joon di Trailer Perdana

Rumah besar yang dikenal sebagai Gracey Manor ini adalah rumah bagi campuran roh liar, beberapa sangat suka mengerjai mereka, sedangkan beberapa sangat serius ingin menyakiti manusia yang hadir. 

Putus asa dalam mencari bantuan, mereka menghubungi seorang pendeta, Pastor Kent, yang berspesialisasi dalam pengusiran setan.

Ketika ia seharusnya dapat mengusir arwah-arwah yang ada dalam rumah ini, ia justru meminta bantuan berbagai “ahli” untuk menyingkirkan tamu-tamu yang tidak diinginkan dari tempat ini.  

Ben, mantan astrofisikawan yang berduka atas kematian istrinya dan saat ini memimpin "tur hantu" di kota. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: