Honda

Saksikan Petualangan Klasik Penuh dengan Arwah-Arwah Unik dalam Disney’s ‘Haunted Mansion’

Saksikan Petualangan Klasik Penuh dengan Arwah-Arwah Unik dalam Disney’s ‘Haunted Mansion’

Petualangan Klasik Penuh dengan Arwah-Arwah Unik dalam Disney’s ‘Haunted Mansion’-Disney+ Hotstar Indonesia-

BACA JUGA:Yuk Guys Intip Trailer Penuh Aksi Marvel Studios ‘Ant-Man and The Wasp: Quantumania’

Aktor veteran Danny DeVito memerankan Profesor Bruce Davis, profesor Universitas Tulane yang kaku yang telah menyelidiki kejadian supernatural seperti roh yang mendiami di dunia nyata. 

Rosario Dawson berperan sebagai Gabbie, seorang dokter dan ibu yang cerdas dengan seorang putra, Travis, yang berharap untuk awal yang baru di New Orleans. 

Dengan niat terbaik, dia menjanjikan petualangan baru, yang berubah secara tak terduga. 

Untuk memerankan putra Gabbie yang berusia 9 tahun, Travis, yang kesulitan berteman di sekolah, pilihan jatuh kepada Chase W. Dillon yang berusia 13 tahun, yang muncul dalam film "The Harder They Fall". 

BACA JUGA:“She-Hulk: Attorney at Law”, Kenalkan Sosok Baru di Marvel Cinematic Universe

Jared Leto juga menyuarakan karakter Alastair Crump, seorang industrialis kaya dari bagian utara New York yang memiliki hubungan jahat dengan Haunted Mansion Simien, Lin, dan Eirich mengumpulkan tim terbaik untuk membuat "Haunted Mansion". 

seperti desainer produksi Darren Gilford.

Keinginannya untuk memuaskan para penggemar wahana permainan Haunted Mansion sekaligus memberikan pengalaman berbeda untuk penonton di seluruh dunia, membuat para kru melakukan banyak perbincangan dengan banyak pihak, termasuk tim dari taman hiburan Disney. 

Untuk mengakomodasi aksi sinematik dan tuntutan pembuatan film, Gilford dan tim departemen seni mengambil kebebasan kreatif dengan skala ruang interior Mansion, mendesainnya menjadi jauh lebih besar daripada rumah di atraksi.

BACA JUGA:Kolaborasi Kreatif dan Unik Ramaikan Perilisan Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder” di Indonesia

Eirich menjelaskan, “Niat kolektif kami adalah untuk memastikan film ini terasa seperti penonton memiliki kesempatan untuk keluar dari Doom Buggy mereka, lalu menjelajahi dan menyerap semua detail dunia ini.

Darren benar-benar teliti dalam melihat sejarah dan desain atraksi dan menafsirkannya dalam kehidupan nyata dengan skala yang sama, palet warna, dan perabotan beraksen dengan sentuhan detail seperti wallpaper, gagang pintu, dan lukisan-lukisan di dinding. 

Itu semua dilakukan untuk menciptakan perasaan yang sama ketika orang-orang menaiki permainan di taman hiburan Disney. 

Kami ingin para penggemar untuk turut merasa berada dalam perjalanan ini dan menemukan dunia yang lebih besar dalam “Haunted Mansion.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: