Honda

Saksikan Petualangan Klasik Penuh dengan Arwah-Arwah Unik dalam Disney’s ‘Haunted Mansion’

Saksikan Petualangan Klasik Penuh dengan Arwah-Arwah Unik dalam Disney’s ‘Haunted Mansion’

Petualangan Klasik Penuh dengan Arwah-Arwah Unik dalam Disney’s ‘Haunted Mansion’-Disney+ Hotstar Indonesia-

BACA JUGA:Disney+ Hotstar Rilis Trailer dan Poster dari Serial Thriller Mata-Mata, Marvel Studios’ ‘Secret Invasion’

Harriet, cenayang dari French Quarter yang melakukan praktek di bar mitzvah. 

Dan Bruce Davis, seorang profesor Universitas Tulane yang mahir dalam sejarah hantu di New Orleans.

Mereka masing-masing berada di dalam rumah ini untuk alasan yang berbeda, tidak menyadari bahwa siapa pun yang masuk tidak akan dapat pergi tanpa diikuti oleh salah satu hantu dari rumah itu untuk selamanya. 

Begitu mereka mempelajari gawatnya situasi ini, mereka menyadari bahwa mereka harus menemukan cara untuk bekerja sama sebagai tim untuk membebaskan diri mereka dan Gracey Manor dari cengkeraman roh. 

BACA JUGA:Yuk, Kenalan Dulu dengan 7 Pemeran Terbaik dari Film Marvel yang Wajib Kamu Ketahui

Sepanjang jalan mereka menemukan tidak hanya sejarah mengerikan rumah tetapi juga bahwa mereka masing-masing harus dengan berani menghadapi ketakutan mereka dan menghadapi masalah internal mereka untuk mengatasi kesulitan bersama dan mengusir hantu dari rumah dan hidup mereka untuk selamanya.

Selama bertahun-tahun, Disney selalu mendapat kesuksesan dalam mengadaptasi atraksi taman hiburannya yang menonjol seperti "Pirates of the Caribbean" dan "Jungle Cruise" yang telah menjadi pengalaman sinematik bagi penonton film di seluruh dunia.

Dan Lin dan Jonathan Eirich, tim produksi yang bertanggung jawab atas live-action sukses  seperti Disney "Aladdin", memiliki visi yang kuat untuk adaptasi layar lebar dari Haunted Mansion, salah satu atraksi yang paling disukai taman hiburan Disney. 

Mereka percaya bahwa penting bagi para penggemar bahwa versi film akan setia pada semangat perjalanan, dengan humor, sensasi, dan, tentu saja, hantu-hantu ikonik, tetapi dikemas dalam cerita modern yang menampilkan karakter yang beragam. 

BACA JUGA:Makin Seru! Marvel Studios Rilis Trailer Terbaru dari Film ‘Guardians Of The Galaxy Vol. 3’

Justin Simien, sang sutradara, membayangkan kelompok aktor yang beragam untuk menghidupkan karakter yang penuh warna dengan keunikan dan keeksentrikan mereka, dan itulah yang akhirnya dia dapatkan.

Karakter-karakter yang hadir dalam film ini adalah; Ben, seorang ilmuwan yang berspesialisasi dalam aktivitas paranormal dan sedang mengalami krisis eksistensial, diperankan oleh peraih nominasi Academy Award LaKeith Stanfield. 

Aktris-komedian pemenang Penghargaan Emmy dan GRAMMY Tiffany Haddish berperan sebagai Harriet, paranormal aneh dari French Quarter yang meragukan kemampuan supernatural miliknya. 

Owen Wilson, berperan sebagai Pastor Kent yang tidak seperti pendeta pada umumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: