Honda

SBK Center, Brand Lokal Palembang Buka Bisnis Franchise, Minat?

SBK Center, Brand Lokal Palembang Buka Bisnis Franchise, Minat?

SBK Center, Brand Lokal Palembang Buka Bisnis Franchise, Minat?-Foto: Alhadi Farid/palpres.com-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COMSuper Brilliance Kids atau SBK Center mulai membuka bisnis franchise dalam even National Roadshow IFBC Expo 2023 di PSCC Palembang, Jumat 28 Juli 2023.

Bisnis waralaba di bidang pendidikan ini menjadi peluang bisnis bagi pengusaha dalam mengembangkan pendidikan di Indonesia.

Founder SBK Center, Johannes Agus Taruna menjelaskan, Super Brilliance Kids sudah membuka usaha pendidikan sejak tahun 2010.

Selama menjalani bisnis ini, SBK dinilai Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) masuk dalam kategori bisnis pendidikan yang layak untuk diwaralabakan.

BACA JUGA:5 PTN dengan Jurusan Kehutanan di Kampus TOP QS WUR 2024, Minat?

Atas dasar itu juga, SBK Center diundang untuk ikut serta dalam National Roadshow Info Franchise and Business Center (IFBC) Expo 2023 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) selama 3 hari, 28-30 Juli 2023.

“IFBC Expo 2023 ini diikuti ratusan merek waralaba dan bisnis konsep. Info yang saya dengar, Palembang menjadi kota ke tiga terakhir di Indonesia, selanjutnya Surabaya dan Jakarta,” ujar Johannes.

Dengan kata lain, tambah pakyo sapaan Johannes, Kota Palembang dinilai menjadi daerah potensial untuk menciptakan entrepreneur baru yang mau berinvestasi.

“Franchise adalah duplikasi usaha yang sudah sukses sehingga ada beberapa kriteria untuk menilai usaha bisa membuka waralaba dan layak untuk ikut pameran ini. SBK Center sebagai brand pendidikan di Kota Palembang menjadi satu-satunya brand lokal yang boleh ikut dalam acara ini,” katanya.

BACA JUGA:14 Universitas Dengan Jurusan Teknik Sipil Terbaik di Indonesia, Ada Kampus TOP QS WUR 2024

Lebih jauh kata Pakyo, SBK Center sebagai brand pendidikan anak usia dini saat ini menerapkan kurikulum berbasis entrepreneur.

Selain itu, SBK juga bekerjasama dengan Cambridge University dan sudah mendapatkan 2 penghargaan sebagai TOP Innovation Choice Award.

“Pada momen IFBC Expo ini, SBK Center launching bisnis franschise. Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Palembang sehingga SBK Center tetap eksis selama 13 tahun ini,” ucapnya.

Sementara itu, Co-Founder SBK Center Joneten Saputra menambahkan, bisnis franchise merupakan duplikasi usaha yang sudah mendapatkan untung.

BACA JUGA:4 Kampus dengan Jurusan Teknik dan Teknologi Terbaik versi QS WUR 2024, Tertarik?

Hal itu pula yang akan dilakukan SBK Center kepada mitra bisnis dalam mengembangkan usaha bisnis SBK Center.

“Pengalaman dalam mengembangkan SBK Center selama 13 tahun ini akan kita injeksi kepada mitra bisnis,” katanya.

Lebih jauh kata Joneten, SBK Center memiliki banyak keunggulan, salah satunya kurikulum berbasis entrepreneur.

Selain itu, SBK Center juga mengadopsi multiple intellegence atau tes sidik jari sebelum masuk sekolah.

BACA JUGA:7 PTN Terbaik versi QS WUR 2024 Miliki Program Studi Terbanyak, Ada yang Jumlahnya Sampai 200 Lho!

Hal ini untuk mengetahui minat siswa sebelum memulai pelajaran di sekolah.

“Bermitra dengan SBK Center, kita akan melakukan pendampingan agar mitra juga dapat untung selama menjalankan bisnis ini,” ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: