Honda

Sukses Budidaya Kura-kura Brazil, Omset Pemuda Melenial Ini Tembus Ratusan Juta Pertahun

Sukses Budidaya Kura-kura Brazil, Omset Pemuda Melenial Ini Tembus Ratusan Juta Pertahun

Budidaya kura-kura Brazil sangat menjanjikan, karena omset pertahun capai ratusan juta rupiah --

BACA JUGA:5 Jalan Tol dan Jalan Raya Terpanjang di Dunia, Nomor 4 Ada di Kanada

Biasanya ukuran kura-kura yang ideal dan siap jodogan adalah sebesar piring indukan harus dalam keadaan sehat dan tidak terpapar virus atau penyakit, indukan kura-kura juga tidak mengalami cacat dalam hal ini tidak terdapat kerusakan pada semua bagian organ tubuh terutama Tempurung. 

Tubuh indukan juga harus berukuran gemuk atau besar ini juga menandakan bahwa indukan sudah siap dijodohkan kondisi tempurung kura-kura bersih, kura-kura memiliki gerakan yang aktif jika semua kriteria ini terpenuhi maka secara fisik kura-kura akan mampu bertelur dalam jumlah yang banyak sehingga budidaya anda tidak menjadi sia-sia. 

Kemudian menyiapkan lokasi budidaya akhir-akhir untuk lokasi budidaya sebaiknya dilakukan di dalam kolam sebab cara ini akan lebih efisien dan sesuai dengan habitat alam dari kura-kura Brazil sendiri.

Kolam pemijahan harus dibuat berbeda dengan kolam tempat hidup kura-kura Brazil pada umumnya, pembuatan kolam dapat mengikuti cara berikut ini ukuran ideal kolam dibuat dengan panjang dua meter dan lebar tiga meter kemudian dibuat sekat atau dibagi dua diantara kandang satu sekatan. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: