Honda

Anak Pinkan Mambo Mengaku Dilecehkan Ayah Tiri Sejak Umur 12 Tahun

Anak Pinkan Mambo Mengaku Dilecehkan Ayah Tiri Sejak Umur 12 Tahun

Michelle Ashley mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari ayah tirinyha sejak umur 12 tahun--

PALEMBANG, PALPRES.COM- Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah trinya sejak berumur 12 tahun.

Dilansir dari media online kapanlagi.com, ungkapan itu disampaikan Michelle Ashley saat ditemui wartawan di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Jumat, 28 Juli 2023.

"Usiaku 12 tahun, terjadi pas 12 tahun, aku belum berumur (masih di bawah umur)," ujar Michelle Ashley kepada wartawan.

Gadis remaja yang kini sudah menginjak usia 17 tahun itu mengatakan, pelecehan yang dilakukan oleh ayah tirinya sampai ke tahap dugaan pemerkosaan.

BACA JUGA:Perseteruan Saipul Jamil dan Dewi Perssik Kian Panas, Saling Sindir di Medsos

"Mungkin sudah bisa dibilang termasuk perkosan, iya, sebesar itu beritanya dan sudah sampai pengadilan juga, sudah dipenjara oranya," ujar Michelle.

Kendati demikian, Michelle Ashley enggan menceritakan lebih detail terkait pelecehan seksuan yang dilakukan ayah tirinya tersebut.

"Mungkin informasinya aku cuma bisa kasih segitu doang ya, sudah sampai diperkosa, dan sekarang lagi pemulihan dan semoga itu tidak terulang lagi kepada aku," harapnya.

Michelle punya alasan sendiri kenapa dia mau membeberkan terkait pelecehan seksuan yang dilakukan oleh ayah tirinya, karena dia merasa tidak mendapatkan perlindungan dari ibunya, Pinkan Mambo.

BACA JUGA:Inara Rusli Ungkap Dugaan Virgoun Idap Penyakit Menular 

"Di sini cuma mau menyampaikan supaya mami aku bisa menyadari kesalahannya, karena aku di dalam rumah tidak bisa merasakan perlindungan dari dia," pungkasnya. (frs) 

 

"Di sini cuma mau menyampaikan supaya mami aku bisa menyadari kesalahannya karena aku di dalam rumah tidak bisa merasakan perlindungan dari dia," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: