Honda

Inara Rusli Ungkap Dugaan Virgoun Idap Penyakit Menular

Inara Rusli Ungkap Dugaan Virgoun Idap Penyakit Menular

Inara Rusli ungkap dugaan Virgoun Idap penyakit menular--

JAKARTA, PALPRES.COM- Sidang perceraian antara Virgoun dan Inara Rusli terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 27 Juli 2023.

Inara mengungkap bahwa dugaan Virgoun mengidap penyakit menular, sehingga hak asuh anak yang dipersengketakan dalam sidang cerai mereka dapat jatuh kepadanya sebagai ibu kandung.

Inara Rusli membawa bukti tes laboratorium Virgoun, dan 51 bukti lainnya, termasuk dugaan kata-kata kasar sang suami di aplikasi pesan.

"Ada tes lab darah, iya," kata Inara Rulsli kepada wartawan dan berjanji akan menyerahkan bukti-bukti tersebut ke pengadilan pada sidang berikutnya.

BACA JUGA:SBK Center, Brand Lokal Palembang Buka Bisnis Franchise, Minat?

Saat diminta keterangan soal penyakit yang diidap Virgoun oleh wartawan, pihak kuasa hukum Inara Rusli enggan membeberkan lebih lanjut 

Soal itu sama enggak mau jawab dulu, belum diberikan hari ini," ujar Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara Rusli.

Kendati demikian, Inara akhirnya membenarkan bahwa tes tersebut adalah soal penyakit hepatitis, Ibu tiga anak itu juga menyangkal bawa bukan penyakit HIV yang terbukti positif diderita Virgoun.

"Ho'oh (hepatitis). Enggak HIV," kata Inara singkat, mengonfirmasi tebakan wartawan.

BACA JUGA:Virgoun Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Kasus Perzinahan

Rencananya, pada agenda sidang pekan depan, Inara Rusli akan menghadirkan dokter sebagai saksi untuk menjelaskan bukti tes darah tersebut kepada Majelis Hakim.

"Kami berusaha akan hadirkan dokter yang akan memberikan penilaian itu untuk menilai secara kedokteran itu seperti apa, dan maksudnya apa, itu secara medis," kata Arjana Bagaskara. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: