Honda

New Kawasaki Ninja ZX 6R versi 2024 Resmi Meluncur, Harganya Gak Nyangka?

New Kawasaki Ninja ZX 6R versi 2024 Resmi Meluncur, Harganya Gak Nyangka?

New Kawasaki Ninja ZX 6R versi 2024-Net-

PALPRES.COM - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan New Kawasaki Ninja ZX 6R model tahun 2024.

Yang tidak disangka adalah harganya, sebab diperkirakan sekitar Rp400 jutaan karena banyak mendapatkan penyempurnaan, tapi hanya dibanderol seharga Rp359 jutaan OTR Jakarta.

Ini jauh dari harga jika dibandingkan dengan rival sekelasnya seperti Honda CBR 600RR yang pernah dijual di Indonesia seharga Rp550 jutaan.

Untuk pasar Indonesia, PT KMI mengkhususkan hanya memasarkan satu varian warna saja yakni Kawasaki Racing Team (KTR) edition, Lime Green.

BACA JUGA:Jalan Tol Probowangi Sepanjang 177 KM Mangkrak, 4 Faktor Ini Menjadi Pemicunya

BACA JUGA:Selain Irit, Motor Trail Jadul Ini Mesinnya Mirip Supra X 125, Juga Punya Fitur Canggih

Melihat spesifikasi mesin, Kawasaki Ninja ZX 6R ini masih menonjolkan dapur pacu 636 cc In Line Four DOHC engine, kekuatannya mencapai 129 dk di kecepatan 13.000 rpm dan torsi maksimumnya 69 Nm pada 11.000 rpm.

Mesin ini pembaharuannya khusus sebatas perangkat emisi gas buang yang kini lebih ramah lingkungan.

Sementara perubahan paling signifikan ada pada tampilan wajahnya, memiliki lampu depan dengan kontruksi reflektor hybrid terbaru.

Bukan hanya itu, lampu seinnya juga baru, ada panel instrumen dengan layar TFT terbaru yang kini terkobeksi ke ponsel pintar melalui aplikasi rideology.

BACA JUGA:Diluar Dugaan, 3 Jenis Batu Ruby Termahal di Dunia yang Pernah Terjual, Nomor 2 Disenangi Marcopolo

BACA JUGA:5 Daftar Uang Koin Kuno Paling Dicari Kolektor, Cek Simpanan Kamu, Segera Jual Kesini?

Fitur keamanannya juga tingkat tinggi, rem depan menggunakan dual disc brake berdiameter 310 mm dijepit dua kaliper radial mount 4 piston monoblock.

Dengan demikian, fitur advance seperti New Integrated Riding Modes yang terdiri dari Kawasaki Traction Control (KTRC) dan Power Modes, lalu Kawasaki Itelligent anti block Brake System (KIBS) hingga Kawasaki Quick Shifter tetap dipertahankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: