Honda

Keren, Pertamina Hulu Energi Raih Juara 1 Best Booth Design dan Best Content di Ajang IPA Convex 2023

Keren, Pertamina Hulu Energi Raih Juara 1 Best Booth Design dan Best Content di Ajang IPA Convex 2023

Pertamina Hulu Energi Raih Juara 1 Best Booth Design dan Best Content di Ajang IPA Convex 2023-Istimewa-

JAKARTA,PALPRES.COM – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream terus membuktikan eksistensi dan capaiannya. 

Kali ini PHE menyapu bersih Juara 1 Best Booth Design dan Juara 1 Best Booth Content di Ajang Indonesia Petroleum Association Convention dan Exhibition (IPA CONVEX) 2023 pada 25 – 27 Juli 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. 

Tidak hanya itu, PHE juga mendapatkan penghargaan Favorite Booth.

Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PHE menyampaikan keikutsertaan dalam ajang ini selain meningkatkan silaturahmi pelaku industri hulu migas, PHE juga menyajikan informasi guna mendorong awareness terakit informasi perusahaan.

BACA JUGA:Kawasan Wisata Green Think, Lokasi Instagramable yang Ada di Subang,Ternyata PHE ONWJ Bangun Fasilitasnya

"Dalam kesempatan ini, anjungan PHE memuat informasi mengenai Regional dan Anak Perusahaan di lingkungan Subholding Upstream Pertamina dari Company Profile, Program CSR Unggulan, Update ESG hingga Program Inovasi,’’ jelas Arya. 

Pada hari pertama pameran, anjungan PHE  dikunjungi Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif didampingi Khrisna Ismaputra, Ketua Panitia IPA Convex 2023 yang diterima langsung oleh Awang Lazuardi, Direktur Operasi dan Produksi PHE.

Menerapkan tata nilai Kolaboratif, PHE menerjunkan langsung juru penerang dari seluruh Regional dan Anak Perusahaan guna menjawab langsung pertanyaan pengunjung pameran. 

Anjungan PHE juga menampilkan materi antara lain PDSI yang menyampaikan mengenai EOR Chemical, PT Elnusa Tbk dengan materi Well Control Operation dan fungsi Upstream Innovation, Planning & Bussiness Managemet PHE mengenai Reduksi Emisi.

BACA JUGA:Tanda Tangani Kontrak Kerja Sama, PHE Kelola Wilayah Kerja Bunga Selama 30 Tahun

"Saya melihat di booth PHE ini sangat informatif dan membuka wawasan baru apalagi terkait industri hulu migas. 

Sebagai mahasiswa, saya jadi lebih banyak mendapatkan ilmu dari banyak perusahaaan khususnya dari PHE. Harapannya untuk acara seperti ini kedepannya bisa lebih sukses lagi dan dapat mendatangkan pembicara yang lebih keren,’’ ujar Nadia, pengunjung booth PHE dari Universitas Indonesia.

Selain informasi yang sangat beragam dari Subholding Upstream Pertamina, PHE juga mengundang mitra binaan untuk unjuk gigi menyajikan teh dan kopi herbal yang didatangkan langsung dari Wilayah Kerja Pertamina EP Rantau Field.

Pertamina EP Limau Field, Pertamina EP Cepu dan JOB Pertamina Medco Tomori Sulawesi yang disajikan untuk pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: