Honda

Fasilitasi Anak Muda, Crivisaya Ganjar Gelar Seminar UMKM Kreatif dan Inovatif di Palembang

Fasilitasi Anak Muda, Crivisaya Ganjar Gelar Seminar UMKM Kreatif dan Inovatif di Palembang

Bertempat di Roca Coffe Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Crivisaya Ganjar menggelar seminar UMKM bertajuk ‘Membangun Kreatif dan Inovatif Pelaku UMKM di Kota Palembang’, pada Sabtu (29/7/2023).--

BACA JUGA:Kamu Mahasiswa UGM? Wajib Tahu 5 Tempat Nongkrong Chill Banget Buat Anak Muda

Nadelia pun berharap materi dan sharing pengalaman yang disampaikannya dalam seminar ini bisa pelecut bagi para anak muda di Palembang agar bisa melangkah menjadi pelaku UMKM.

“Semoga teman-teman terbuka pikirannya dan  jangan takut untuk membuka usaha dan harus berkembang mulai dari sekarang juga,” harap Nadelia.

Di sela seminar yang diselenggarakan, Crivisaya Ganjar turut mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di 2024 mendatang.

Diakui Rangga Azza, anak muda di Palembang sangat antusias terhadap sosok Ganjar Pranowo. Alasannya, Gubernur Jawa Tengah dua periode ini sangat dekat dengan anak muda.

BACA JUGA:Gandeng UMKM Kuliner Lokal, Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Menghias Bento Cake

“Sudah tahu kan dari dulu sosok Pak Ganjar sudah naik dan beliau dekat dengan anak muda dan milenial,” kata Rangga.

Selain itu, kata Rangga, sosok Ganjar Pranowo dikenal selalu mendorong kaum milenial untuk mengembangkan usaha mandiri, dan ekonomi kreatif. Fakta inilah yang menunjukkan bahwa Ganjar hadir untuk semua kalangan.

“Sosok Pak Ganjar kan dikenal dengan bapak milenial ya. Ketika kita menonjolkan sosok Bapak Ganjar, para milenial itu antusias karena punya lapak Ganjar dibidang ekonomi,” papar Rangga.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: