Honda

Indonesia Mewarnai, Kolaborasi Relawan Nusantara Palembang dan Rumah Zakat

Indonesia Mewarnai, Kolaborasi Relawan Nusantara Palembang dan Rumah Zakat

Peserta lomba mewarnai gelaran Relawan Nusantara Cabang Palembang berkolaborasi bersama Rumah Zakat, tampak serius mengerjakan hasil karyanya.-Rumah Zakat -

BACA JUGA:107 KM dari Kota Semarang, Ada Cahaya Surga di Goa Jawa Tengah, Megah Bak Istana

“Proses wisuda ini juga disertai dengan ceramah agama untuk memberikan pencerahan spiritual kepada para santri, dan memotivasi mereka untuk terus meningkatkan keimanan dan kecintaan kepada Al-Qur'an,” ujarnya.

Kegiatan wisuda tahfizh dan ceramah agama ini juga dihadiri oleh para orang tua santri dan tamu undangan, yang turut memeriahkan suasana acara tersebut. 

Tidak hanya itu, Rumah Zakat turut mendukung kegiatan ini dengan menyediakan dukungan gizi berupa paket Superqurban.

Putri Aprina Spd menambahkan, para santri sangat senang menerima kornet Superqurban dari Rumah Zakat. 

BACA JUGA:SIAP-SIAP, Bansos PKH Tahap 3 dan BPNT Tahap 4 Cair Agustus 2023

Paket Superqurban ini merupakan optimalisasi daging qurban yang diolah menjadi kornet atau rendang, sehingga distribusinya dapat lebih luas dan dapat dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan, termasuk di wilayah rawan pangan maupun terkena bencana di berbagai pelosok Indonesia.

Superqurban merupakan upaya untuk menjalankan prinsip keadilan dan kemanusiaan dalam distribusi daging qurban. 

Dengan diolah menjadi produk olahan, daging qurban tidak hanya dinikmati oleh warga kota, tetapi juga disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di berbagai daerah Indonesia. 

Hal ini sejalan dengan misi Rumah Zakat dalam membantu masyarakat yang kurang mampu, serta mengurangi dampak krisis pangan di wilayah terpencil.

BACA JUGA:Hempas Jerawat dengan Cepat! Ini 12 Cara Menghilangkan Secara Alami, Nomor 7 Hilang Tanpa Bekas

Kepedulian Rumah Zakat dalam mendukung kegiatan Wisuda Tahfidzul Qur’an dan Peringatan Tahun Baru Islam oleh Rumah Quran Al Mufid, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi para santri dan masyarakat yang membutuhkan. 

Semoga semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama terus tumbuh, menginspirasi, dan memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat luas. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rumah zakat