Honda

Green Rebel dan Airasia Hadirkan Sajian Sehat Nabati Khas 3 Negara dalam Rute Penerbangan Regional

Green Rebel dan Airasia Hadirkan Sajian Sehat Nabati Khas 3 Negara dalam Rute Penerbangan Regional

(Dari kiri ke kanan) Pak Nasser ‘Plant-Based Nasi Lemak, Rendang with Coconut Rice dan Plant-based Nasi Rendang dalam rute penerbangan regional AirAsia--

MEMBAWA CITA RASA NABATI KE ASIA DAN SEKITARNYA

BACA JUGA:Bikin Susah Move On, Ini 8 Kuliner Khas Bangka Belitung, Rasanya Mantul Banget

Didirikan saat puncak pandemi Covid-19 di Indonesia pada bulan September 2020, misi Green Rebel sejak awal adalah untuk menawarkan alternatif daging nabati utuh bagi konsumen yang mencari pola makan fleksibel yang lebih sehat.

“Selama beberapa tahun terakhir, kami telah melihat peningkatan flexitarian, yaitu pola makan yang sebagian besar adalah makanan berbasis tumbuhan dan meminimalkan konsumsi daging serta produk hewani lainnya, terutama di Asia. Dengan meningkatnya kemakmuran yang dibarengi dengan meningkatnya konsumsi daging di pasar Asia Tenggara, peralihan ke protein nabati sangat diperlukan agar kita dapat mencapai target pengurangan karbon pada tahun,”kata Helga.

Saat ini, Green Rebel adalah merek protein nabati terkemuka di Indonesia dan salah satu merek daging nabati yang paling menarik di belahan dunia ini. Pada tahun 2022, merek ini diluncurkan di Singapura, pasar pertama di luar Indonesia, dan sejak saat itu telah berekspansi ke Malaysia, Korea Selatan, Filipina, Vietnam, dan pasar lainnya di masa mendatang.

“Kami telah bekerja keras untuk meluncurkan produk di pasar-pasar baru, dan juga menciptakan daging dan keju nabati yang inovatif sesuai dengan tren yang terus berkembang di Asia,”ujar Helga. 

“Kami sangat antusias dengan berbagai kemungkinan yang ada seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pola makan yang sehat dan ramah lingkungan di belahan dunia ini,”pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: