Honda

Setelah Ribuan Purnama! Arthdal Chronicles: The Sword Of Aramun Season Dua, Segera Tayang September Ini

Setelah Ribuan Purnama! Arthdal Chronicles: The Sword Of Aramun Season Dua, Segera Tayang September Ini

Chronicles: The Sword Of Aramun Season Dua-Disney+ Hotstar Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Setalah ribuan purnama! akhirnya arthdal chronicles: the sword of aramun season dua, segera tayang September ini.

Setelah sukses dengan season 1 nya di tahun 2019 lalu, arthdal chronicles resmi umumkan penayangannya mulai September 2023 mendatang.

Siapa nih disini yang sudah menunggu-nunggu drama korea satu ini.

Drakor arthdal chronicles: the sword of aramun ini sudah sejak lama sekali dinantikan oleh para penggemarnya.

BACA JUGA:Setelah Ribuan Purnama! Akhirnya Drakor Soundtrack Season 2 Siap Temani Akhir Tahunmu, Berikut Sinopsisnya

Berlatar delapan tahun setelah insiden dramatis di season pertama, season dua kembali dengan episode baru yang akan dirilis setiap hari Sabtu dan Minggu.

Sebuah kisah yang menentukan nasib dari para pahlawan, di mana mereka menulis legenda unik masing-masing di tanah kuno Arth, season dua dari “Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun” akan tayang September ini di Disney+ Hotstar.

Serial fantasi Korea, “Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun” akan kembali dengan cerita baru yang menarik, berlatar delapan tahun setelah King Tagon pertama kali naik takhta.

Dibintangi oleh Jang Donggun (“A Gentleman’s Destiny”, “V.I.P”) sebagai Tagon, Raja Arthdal; Lee Joongi (“Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”, “The King and the Clown”) sebagai Eunseom, pemimpin dari suku Ago dan Inaishingi; Shin Saekyeong (“Run On”, “The Girl Who Sees Scents”) sebagai Tanya, pendeta tinggi Arthdal; dan Kim Okvin (“Thirst”, “The Villainess”) sebagai Taealha, seorang politisi yang manipulatif dan Ratu Arthdal pertama; “Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun.”

BACA JUGA:Asli Mabok Visual! Drakor Fantasi ‘Moving’ Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Season dua disutradarai oleh Kim Kwangsik (“The Great Battle”), dan ditulis oleh penulis season pertama, Kim Younghyun dan Park Sangyean.

Penggemar drama Korea dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati season pertama dari “Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun”, dan juga serial peraih penghargaan “Big Bet” yang dibintangi oleh aktor legendaris Choi Minsik.

“Big Mouth” yang bercerita tentang seorang pengacara tidak kompeten yang dipenjara ketika menangani kasus pembunuhan, serta beragam tayangan hiburan kelas dunia yang tersedia di Disney+ Hotstar.

Saksikan season dua dari “Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun” September ini di Disney+ Hotstar. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: