Honda

Terlalu Vulgar, Ini 5 Film Korea Dilarang Tayang di Indonesia

Terlalu Vulgar, Ini 5 Film Korea Dilarang Tayang di Indonesia

Film Korea A Man A Woman merupakan salah satu film yang dilarang tampil di Indonesia karena terlalu vulgar--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Dinilai tidak sesuai dengan norma-norma ke timuran di Indonesia, lima film Korea dilarangan tayang di Indonesia.

Pasalnya ada beberapa adengan sensual yang ditampilkan dalam film-film tersebut, sehingga tidak layak memenuhi layar televisi di Bumi Nusantara.

Berikut 5 film Korea yang tayang tampil di Indonesia karena terlalu vulgar berdasarkan beberapa Sumsel dan dilansir dari media online.

1. Film A Man and A Woman

BACA JUGA:Sering Dianggap Remeh! 9 Kebiasaan Ini Bisa Menyebabkan Perut Buncit

Film Korean A Man and A Woman dirilis pada 25 Februari 2016, dimana film tersebut berkisah tentang Sang Min (Jeon Do Yeon) bertemu dengan Ki Hong (Gong Yoo) saat mengantarkan anak mereka berkemah di Helsinki, Finlandia.

Pada saat perjalanan pulang mereka terjebak badai salju, sehingga keduanya bermalam disebuah penginapan, dan keesokan paginya mereka berjalan-jalan di sekitar penginapan dan menemukan saunan, lalu bercinta, adegan dewasa itulah yang membuat film A MAn A Woman dilarang tayang di Indonesia.

2. Film Real 

Film Real bercerita seorang mafia sukses, Jan Tae Yong (Kim Soo Hyun) yang merasa memiliki kepribadian lain dalam dirinya dan minta bantuan dr. Choi Jin Ki (Lee Sung Min).

BACA JUGA:RESMI! Penyerang Timnas Indonesia Ini Gabung Klub Belanda 

Film yang dirilis pada 28 Juni 2017, film ini dilarang tayang di Indonesia karena didalamnya menampilkan adegan seronok yang tidak cocok dengan budaya timur di Indonesia. 

3. Film The Hanmaiden

Film Hanmaniden bercerita tentang seorang pencopet Sookee (Kim Tae Ri), yang dikemudian direkrut oleh seorang penipu untuk menggoda perempuan Jepang Hideko (Kim Min Hee) untuk merampas harta kekayaannya.

Dalam film yang dirilis pada 1 Juni 2016, bergenre psikologi triller yang dibintangi juga oleh Ha Jung Woo dan Cho Jin Woong dilarang tayang di Indonesia karena menampilkan sederet adegan panas yang diperankan sesama perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: