Honda

Wakili Sumsel Ikuti Lomba KTL Tingkat Nasional, Tim Penilai Turun ke Muba, 3 Poin Ini Jadi Penilaiannya

Wakili Sumsel Ikuti Lomba KTL Tingkat Nasional, Tim Penilai Turun ke Muba, 3 Poin Ini Jadi Penilaiannya

Tim Penilai Lomba Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) 2023 Tingkat Nasional Melakukan Penilaian di Muba.-Polres Muba For Palpres.com-

MUBA, PALPRES.COM- Tim penilai lomba Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) 2023 tingkat Nasional mendatangi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) khususnya ke Kecamatan Sekayu.

Kedatangan tersebut untuk melakukan penilaian bagi KTL yang ada di Sekayu.

Lantaran, KTL di Muba menjadi juara 1 lomba KTL se Sumatera Selatan pada tahun 2023 ini.

Sehingga, KTL di Muba mewakili Sumatera Selatan untuk ikuti lomba KTL ditingkat Nasional.

BACA JUGA:Keren, Hari ini Satlantas Polres Muba Raih Juara 1 Lomba KTL se-Sumsel Tahun 2023

Makanya, warga Bumi Serasan Sekate patut berbangga berbangga karena jalan protokol Kolonel Wahid Udin Kota Sekayu menjadi wakil Provinsi Sumatera Selatan.

Penilaian kawasan tertib lalu lintas dilakukan pada Rabu 2 Agustus 2023 oleh tim dari Korlantas Polri.

Penilai dari Tim Korlantas Polri dipimpin Kasi Jianrek Subdit Jemen Opsrek Korlantas Polri  AKBP Sulaiman langsung turun ke lokasi melakukan peninjauan dan penilaian. 

Disambut dengan penuh keakraban oleh Waka Polres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif, Pj Sekda Musni Wijaya SSos MSi, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Drs M Thabrani Rizki, serta perwakilan Perangkat Daerah Pemkab Muba yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas Kabupaten Muba.

BACA JUGA:MANTAP! Muba Duduki Peringkat 1 Indeks Kabupaten Se Sumsel

"Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga dan Polres Muba serta dukungan penuh dan kekompakan dari Pemerintah Kabupaten Muba dalam mewujudkan Kawasan Tertib Lalu-Lintas ini,” ujar Sulaiman.

Dikatakan Sulaiman, maksud diselenggarakannya lomba Kawasan Tertib Lalu-Lintas ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih tertib dalam berlalu-lintas. 

Selain itu, agar bisa menjadi contoh bagi kota/daerah lainnya, bagaimana seharusnya berlalu-lintas yang baik.

Mewakili Pj Bupati Apriyadi Mahmud diwakili Pj Sekda Muba menyatakan dukungan penuh atas inovasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: