Honda

Tajak Sumur Pengeboran KRG PB-1, Pertamina EP Limau Field Adakan Syukuran di Desa Ini?

Tajak Sumur Pengeboran KRG PB-1, Pertamina EP Limau Field Adakan Syukuran di Desa Ini?

Masyarakat yang Hadir Dalam Syukuran oleh PT Pertamina EP Limau Field di Desa Rambang Senuling, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih.-Istimewa-

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Pertamina EP (PEP) Limau Field Regional Sumatera Zona 4 menggelar sosialisasi dan syukuran tajak sumur pengeboran KRG PB-1 di Desa Rambang Senuling, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota PRABUMULIH, Sumatera Selatan. 

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya percepatan peningkatan produksi serta wujud syukur perusahaan atas target produksi migas yang dicapai. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Rambang Kapak Tengah, Kapolsek Rambang Kapak Tengah, Kepala Desa Rambang Senuling, dan masyarakat Desa Rambang Senuling. 

Selain itu, dalam kegiatan ini masyarakat juga mendapatkan edukasi dari pihak perusahaan agar tidak mendekati area pengeboran yang beresiko tinggi. 

BACA JUGA:Pertamina Tajak Sumur Non Kovensional Rokan, Ini Tujuannya Bagi Jangka Panjang

Hal ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian PEP Limau Field dalam mencegah terjadinya insiden kecelakaan kerja. 

Salah satu kegiatan dalam acara syukuran tajak sumur KRG PB-1, PEP Limau Field memberikan bantuan berupa 150 paket sembako, material sarana dan prasarana Masjid Al-Muttaqin, dan material sarana dan prasarana Masjid Nurul Iman. 

Senior Manager (SM) Limau Field, Dadang Soewargono, menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan tajak sumur KRG PB-1 dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Rambang Senuling serta masyarakat atas dukungan terhadap pihak perusahaan. 

“Alhamdulillah, di tengah tahun 2023 PEP Limau Field tetap produktif dan semangat dalam mencapai target produksi. Rasa Syukur adalah Energi, itulah yang menjadikan kami terus maju dan menjaga ketahanan energi nasional,” ujar Dadang.

BACA JUGA:Intip Yuk, Teknik PHR Regional Sumatera Tajak Sumur di Lapangan North Duri Development

Masih dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Rambang Senuling, Rusman, juga turut mendukung kegiatan tajak sumur KRG PB-1 yang berlokasi di Desa Rambang Senuling ini. 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih terhadap pihak perusahaan, karena masyarakat kami juga mendapatkan dampak positif dalam kegiatan tajak sumur ini. 

Semoga PEP Limau Field dapat mencapai target produksi yang telah ditetapkan,” ucap Rusman.

Head of Communications Relations & CID Zona 4, Tuti Dwi Patmayanti, juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa serta masyarakat Rambang Senuling atas dukungan yang telah diberikan terhadap pihak perusahaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: