Honda

TAK DISANGKA! Pangdam II/Swj Ternyata Jago Main Sepak Bola di Palembang

TAK DISANGKA! Pangdam II/Swj Ternyata Jago Main Sepak Bola di Palembang

TAK DISANGKA! Pangdam II/Swj Jago Main Sepak Bola di Palembang-Foto: Pendam II/Swj for palpres.com-Palpres.com

BACA JUGA:Jurusan Farmasi beserta Prospek Kerjanya, Miliki Akreditasi Unggul di Kampus QS WUR 2024?

"Keberadaan kalian nantinya di satuan adalah sebagai pelatih bela diri taktis, sehingga harus mampu menyelenggarakan latihan bela diri taktis di satuan dengan baik dan benar," jelasnya.

Dengan bekal pengetahuan dan keterampilan yang telah diterima, Pangdam berharap tidak cepat berpuas diri.

Sebagai prajurit profesional dan dihadapkan tugas-tugas ke depan yang semakin dinamis, harus terus belajar dan berlatih dengan penuh kesadaran dan kesungguhan.

“Sadari hanya dengan belajar dan berlatih, akan mengantarkan kalian menjadi prajurit yang handal dan profesional”, tegas Pangdam.

BACA JUGA:Surabaya Jadi Tempat Tinggal Ideal Bagi Pelajar Versi QS Best Student Cities 2024, Apa Keunggulannya?

Diakhir amanatnya Pangdam mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapok Sahli Pangdam II/Swj dan para  pelatih, atas terselenggaranya penataran ini, sehingga dapat berjalan dengan baik serta dapat mencapai sasaran yang diinginkan.

Acara Penutupan diwarnai dengan penampilan demonstrasi oleh para Kader Pelatih Beladiri Taktis Satuan Tempur dan Satuan Bantuan Tempur Jajaran Kodam II/Swj.

Tidak sampai disitu, para pejabat Kodam II/Swj dan Kabalakdam II/Swj juga dipersilahkan untuk mempraktekkan dan mencoba teknik beladiri taktis.

Turut hadir pada acara Penutupan tersebut, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj dan para Dan/Kabalakdam II/Swj.*

BACA JUGA:6 Jurusan Kuliah Cuma Ada di UGM, Kampus Terbaik QS WUR 2024, Kamu Minat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: